Gagalnya pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sempat membuat geger. Rencana pernikahan yang sudah diumumkan sejak jauh-jauh hari akan berlangsung pada tanggal cantik di 21 Februari 2021 gagal digelar karena kurangnya berkas-berkas dari pihak Kalina OKtarani.

Menurut keterangan dari Kalina, berkas yang kurang adalah tanda tangan ayahnya sebagai wali yang saat itu belum didapatkannya. Ayah Kalina diketahui sedang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19.

Pada hari Senin (22/02/21) Vicky Prasetyo mendatangi kediaman ayah Kalina Oktarani di kawasan Pondok Cabe, Tengerang Selatan untuk meminta restu kembali terkait pernikahannya dengan sang calon istri, Kalina.

Vicky mengaku saat itu ditemui dengan adik dari Kalina mengingat kondisi yang enggak memungkinkan mereka untuk bertemu secara langsung.

“Kondisi papa, kan, lagi COVID, jadi lagi isolasi. Tapi, aku sudah ketemu sama adiknya Kalina yang biasa urusin papa,” kata Vicky Prasetyo.

Adik Kalina, Satria Bayu juga meluruskan mengapa pihak keluarga Kalina seolah enggak merestui pernikahan kakaknya. Ternyata ada alasan kuat di balik enggak lengkapnya berkas pernikahan Kalina dan Vicky dan hal tesebut bukan karena ayah Kalina enggak memberi restu.

"Memang ada niatan dari orang tua saya, mintanya ke saya, 'Bay, tolong antar Papa ke KUA Pondok Aren,' ketika mendekati nikahnya Rani (Kalina Oktarani). 'Tapi, kita enggak usah bilang-bilang dia,'" ucap Bayu saat ditemui awak media di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (22/02/21).

"Papa enggak mau ramai, maunya kita ke sana (KUA), sampai sana tanda tangan, beres semua, ntar biar pihak KUA hubungi Rani. 'Ya, Papa mau bikin surat pernyataan wali ajalah.' Papa enggak mau ramai, maksudnya ramai gini (banyak awak media)," lanjutnya menerangkan.

Rencana yang sudah mereka buat ternyata batal karena adanya pandemi Covid-19 dan ayah Kalina juga terpapar virus yang sedang menghantui satu bumi tersebut.

"Jumat tanggal 19, Vicky sebelum jumatan WhatsApp, 'Pa, salam kenal, saya Vicky, mau main ke rumah. Terus, saya fotoin papa lagi sakit. Malam Sabtunya, teman saya WhatsApp, japri link, 'Kakak lo batal (nikah)?' Saya baca, 'Waduh.' Sudah, gitu aja saya tahu. Papa tahu," ungkapnya.

Baca Juga: Belum Juga Kantungi Restu, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Siap Menyelenggarakan Pernikahan pada 13 Maret 2021

Setelah mendapatkan tanda tangan dan wali nikah untuk Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo merasa mantap menikahi kekasihnya di bulan depan, tepatnya pada tanggal 13 Maret 2021. Semoga keduanya diberi kelancaran.