Menu

Ledek Pacar Lolly Seperti Tukang Semir dan Buluk, Nikita Mirzani Larang Anaknya Pacaran: Belum 17 Tahun!

31 Agustus 2023 18:15 WIB
Ledek Pacar Lolly Seperti Tukang Semir dan Buluk, Nikita Mirzani Larang Anaknya Pacaran: Belum 17 Tahun!

Laura Meizani, Bikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara antara anak Nikita Mirzani, Lolly atau Laura Meizani dengan Vadel Badjideh akhirnya dikomentari oleh Nikita Mirzani.

Namun sayang, komentar yang diberikan oleh Nikita Mirzani justru berbau negatif hingga dirinya menyebut jika sosok Vadel Badjideh adalah sosok yang mirip dengan tukang semir dan sosok yang 'buluk'.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Nyai itu mengaku jika anaknya tak boleh pacaran karena usianya masih 17 tahun.

"Belum 17 tahun nggak usah pacar-pacaran. Udah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh, yang buluk banget. Dikira seneng kali ngelihatnya? Najis," kata Nikita Mirzani mengutip dari Selebtek, Kamis (8/31/2023).

Nikita Mirzani pun meminta anaknya untuk fokus sekolah dan menyelesaikan masa SMA. Sementara ketika kuliah, Nikita Mirzani pun akan membebaskan kehidupan anak perempuannya tersebut.

"Jangan bikin malu nggak lulus SMA. Yang penting lulus dulu SMA. Nah, nginjek kuliah terserah dah, lu mau pacaran kek, lu mau minum wine kek terserah. Yang penting lulus SMA dulu deh," tandas Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani pun menyebut jika aksi anaknya sekarang itu sudah dipengaruhi oleh keluarga temannya, Eda.

Bahkan Nikita Mirzani mengaku jika pikiran Lolly sudah tak lagi jernih.

"Gue rasa tuh anak kesambet, otaknya nggak jernih," ujarnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kritik Pedas Pilwakot Tangsel, Marshel Widianto: Masa Lalu Saya Buruk, tapi...

Baca Juga: Buka Suara, Nikita Mirzani Ikutan Spill Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana: Pokoknya Tuh yang Jelas...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan