Menu

Sakit Hati, Nursyah Ungkap Perjuangan Bekerja Lantaran 3 Tahun Tak Dikirimi Uang oleh Indah Permatasari

31 Agustus 2023 21:00 WIB
Sakit Hati, Nursyah Ungkap Perjuangan Bekerja Lantaran 3 Tahun Tak Dikirimi Uang oleh Indah Permatasari

Nursyah tak restui Arie Kriting dan Indah Permatasari (instagram.com)

HerStory, Jakarta —

Kebencian Nursyah pada Arie Kriting tampaknya begitu teramat dalam. Sampai-sampai, ibu Indah Permatasari ini menolak saat diminta berdamai dengan Arie Kriting. Diungkap Nursyah, perlakuan Arie Kriting sudah membuat hatinya terlalu sakit.

Hal tersebut diungkap Nursyah saat berbincang dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix. Nursyah kembali menceritakan permasalahannya dengan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang belum berakhir hingga saat ini.

Padahal putrinya sudah bahagia hidup bersama sang komika, Nursyah tak kunjung memberikan restu kepada Arie Kriting. Nursyah amat tak suka dengan sikap Arie Kriting yang terkesan tanpa permisi menjalin hubungan dengan Indah sejak sebelum menikah.

Meski begitu, lain halnya dengan hubungan Indah dengan keluarga Arie Kriting yang tampak semakin lengket. Lewat akun Instagram pribadinya, Indah bahkan mengunggah momen kala mertuanya pergi ke tanah suci untuk umroh.

Di sisi lain, dalam obrolannya dengan Ashanty, ibunda Indah mengaku sudah lama tak diberikan uang oleh sang anak.

"Hampir tiga tahun nggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang. Saya cari uang menjahit kak. Sakit lho kak," kata Nursyah dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, Kamis (31/08/23).

Baca Juga: Netter Mulai Iba, Aksi Totalitas Ibu Indah Permatasari Jualan Baju Bekas Sampai Subuh Curi Atensi: Matanya Berkaca-kaca...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.