Publik dikejutkan dengan batalnya pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Kabar tersebut pertama kali berhembus setelah Kalina mengunggah video sang calon suami bersama wanita lain, yakni Celine Evangelista.

Dengan begitu, publik pun bertanya-tanya apakah gagalnya pernikahan antara Kalina dan Vicky disebabkan oleh rasa cemburu terhadap Celine. Tak ingin berita semakin simpang siur, Kalina pun beberkan klarifikasi.

Berdasarkan penuturan Kalina, dirinya tengah merasa tertekan lantaran belum mendapat restu dari sang ayah menjelang hari pernikahan. Ditambah melihat video calon suaminya tengah asyik berduaan dengan Celine. Ia pun memanas dan tak mengira akan memperkeruh keadaan.

"I was wrong, gue mem-posting. But then again, saat itu gue lagi dalam tahap di mana gue butuh laki gue untuk merangkul gue karena ada masalah dalam proses pernikahan gue sama Mas Vicky, kan. Tapi, yang gue lihat, 'Kok, gitu?' Malah adanya video itu gitu," beber Kalina Oktarani dikutip kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (23/2/2021).

"Dan tanpa gue sadari akhirnya gue me-repost gitu. Harusnya sebenarnya itu bisa aja gue telepon, gue tanya, tapi entah kenapa refleks gue seperti itu," sambung Kalina.

Pernah 3 kali gagal dalam menjalin hubungan rumah tangga juga jadi salah satu penyebab Kalina merasa cemburu. Apalagi dirinya kini tengah menanti berkas-berkas pernikahannya dengan Vicky.

"Tapi, saat itu memang gue lagi di posisi down banget karena, 'Gila, ini dua hari atau tiga hari lagi kita mau nikah,' gitu, lho. Gue belum dapat dari bokap tanda tangan, terus gue harus melihat kayak gitu. Balik lagi, gue ini perempuan, yang punya masa lalu juga, gue enggak bagus-bagus amat, sampai akhirnya gue itu mengalami trauma-trauma banyak," tutur Kalina.

"Terus, gue menaruh kepercayaan lagi ke Vicky, tapi akhirnya gue harus melihat seperti itu lagi, apakah ini terjadi kayak yang sebelum-sebelumnya atau apa. Jadi, ada ketakutan karena ketakutan yang gue rasakan sekarang itu bisa berkali-kali lipat dari sebelumnya," tukasnya.

Baca Juga: Fix Nikah Minggu Depan, Kalina Oktarani Masih Kejar Tanda Tangan Sang Ayah

Ibu satu anak ini pun meminta maaf karena membuat gaduh pemberitaan. Selain itu, ia juga mengakui bahwa hal yang dilakukan adalah kesalahan.