Menu

Tak Pernah Dampingi Ammar Zoni Sidang, Irish Bella Akhirnya Klarifikasi: Saya Mohon Maaf..

01 September 2023 13:00 WIB
Tak Pernah Dampingi Ammar Zoni Sidang, Irish Bella Akhirnya Klarifikasi: Saya Mohon Maaf..

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella)

HerStory, Bekasi —

Tak pernah mendampingi Ammar Zoni selama menjalani sidang kasus narkoba, Irish Bella akhirnya ungkap alasannya. Ibel, sapaan akrabnya, mengaku mempunyai alasan tersendiri membiarkan sang suami menghadapi tiga sidang seorang diri.

Bukan berniat menghindar, tetapi Irish Bella melakukan hal tersebut untuk menjaga privasi dan kesehatan mentalnya.

"Dan saya mohon maaf sebelumnya, bukannya saya menghindar belakangan ini, tapi semoga mengerti menghormati privasi saya," ujar Irish Bella dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (01/09/23).

"Karena memang inilah cara saya untuk tetap bisa kuat dan menjaga mental saya untuk menghadapi semua situasi yang sedang berjalan, itu saja yang bisa saya sampaikan," sambungnya.

Kendati demikian, artis 27 tahun itu tetap mendoakan agar proses hukum yang sedang dijalani Ammar Zoni membuahkan hasil terbaik.

"Proses sidang yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya pada proses hukum di negara kita. Dan saya terus, tidak pernah habis, berdoa kepada Allah. Semoga Allah memudahkan, semoga lancar-lancar semua dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua ya," ucap Irish Bella.

Baca Juga: Tok! Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Cerai, Banding Ditolak Ibel Resmi Nafkahi Diri Sendiri

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya