Memiliki bentuk wajah yang bulat memang sedikit tricky, sehingga cukup banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk wajahnya. Banyak kaum hawa yang mencoba berbagai macam cara untuk mengatasi bentuk wajah bulatnya, terutama mereka yang menggunakan hijab.

Ada yang mengatasinya dengan melakukan perawatan hingga menggunakan make up. Namun tak hanya itu saja, HerStory punya beberapa tips lainnya yang bisa kamu terapkan untuk menutupi bentuk wajah yang bulat dan dijamin membuat wjah kamu tampak lebih tirus. Untuk mengetahuinya, yuk simak pemaparan berikut ini! 

Hindari bahan katun dan crinkle 

Untuk kamu pemilik wajah bulat, sebaiknya hindari menggunakan hijab berbahan katun dan crinkle ya. Karena hijab berbahan katun akan memperjelas bentuk wajah kamu yang bulat, sedangkan hijab crinkle dapat memberikan efek bervolume sehingga wajah kamu akan terlihat berisi.

Gunakan ciput 

Untuk menutupi bentuk wajah yang bulat, kamu bisa menggunakan bantuan ciput ninja atau ciput anti tembam (antem). Cara yang satu ini merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu memilih ciput dengan bahan yang dapat menyerap keringat ya beauty