Aktris Amanda Manopo kini tengah naik daun. Hal itu disebabkan karena kesuksesannya dalam membintangi sinetron berjudul Ikatan Cinta.

Kesuksesan tersebut pun membuat Amanda memiliki banyak penggemar. Namun, enggak sedikit juga haters atau pembenci dirinya hingga menuturkan ujaran kebencian. Enggak hanya itu, parahnya ada salah satu oknum yang memberikan ancaman kepada Amanda.

Ancaman tersebut dilakukan oleh akun instagram @diiniiaprilia616 yang kini diduga telah mengganti nama menjadi @diiniiaprilia04. Di instagram, akun @diiniiaprilia616 menulis ancaman pembunuhan.

"Banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman dan ibu Amanda Manopo khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar. Di sini dia @diiniiaprilia616 menulis pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah. Ini kita lihat ada 986 tayangan dan ini banyak komen (bernada ancaman) ini sudah diamati," beber kuasa hukum Amanda Manopo, Razman Nasution saat konferensi pers, Senin (23/2/2021).

Mengetahui ancaman tersebut, kekasih Billy Syahputra ini pun diduga cemas dan khawatir. Amanda bahkan sempat mencurahkan isi hatinya ke instagram. Ancaman itu pun diduga sangat mempengaruhi aktivitasnya.

"Dengan komentar netizen seperti itu yang buat Amanda jadi drop, itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu," timpal manajer Amanda Manopo, Ricco.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus Hubungan, Ibunda Amanda Angkat Suara!

"Kasihan, Manda lagi berkarya, jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda," tukasnya.