Menu

Gunakan Bahan Alami, Larissa Aesthetic Center Usung Konsep ‘Back to Nature’ untuk Ciptakan Produk Kecantikan yang Berkualitas!

01 September 2023 20:40 WIB
Gunakan Bahan Alami, Larissa Aesthetic Center Usung Konsep ‘Back to Nature’ untuk Ciptakan Produk Kecantikan yang Berkualitas!

Ilustrasi kandungan skincare (Sumber: Freepik)

HerStory, Jakarta —

R. Ngt. Poedji Lirnawati mendirikan Larissa Beauty Salon yang kemudian berkembang menjadi Larissa Aesthetic Center. Brand lokal Yogyakarta ini menawarkan berbagai produk dan layanan perawatan kulit wajah, tubuh dan rambut. 

“Nama Larissa sendiri diambil dari bahasa Latin yang artinya bersinar atau terang,” ungkap General Manager Larissa Aesthetic Center, Caecilia Ruli.

Dalam menghadirkan produk kecantikan dan perawatan diri, Larissa Aesthetic Center mengusung konsep back to nature. Perpaduan antara bahan dari alam dan teknologi tinggi ini menghasilkan produk berkualitas namun alami.

“Kami menggunakan bahan alami, seperti buah, sayuran dan umbi yang dipadukan dengan teknologi tinggi, aman, berjangka panjang, serta harga yang tetap terjangkau. Kami bekerja sama dengan petani dan supplier lokal yang memiliki standar khusus dari berbagai wilayah seperti Yogyakarta, Bali, Kupang, dan yang berada di sekitar Larissa Aesthetic Center,” jelas Caecilia.

Larissa Aesthetic Center juga menerapkan konsep ramah lingkungan dalam berbisnis. Larissa Aesthetic Center mengelola limbah cair dan padat hasil produksi sesuai dengan Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL-UPL). 

Larissa Aesthetic Center bergabung dengan Tokopedia pada tahun 2018. “Bergabungnya kami dengan Tokopedia menjadi turning point bagi kami, khususnya pada pandemi tahun 2020, saat masyarakat tidak bisa keluar untuk mengakses produk atau layanan Larissa Aesthetic Center dan mulai beralih ke platform online, seperti Tokopedia,” ungkap Caecilia.

“Sejak bergabung dengan Tokopedia, Larissa Aesthetic Center mendapatkan berbagai manfaat. Mulai dari penjualan yang terus meningkat, lebih mudah mengedukasi produk ke pembeli dan memperluas jangkauan pasar hingga ke seluruh penjuru di Indonesia,” tambah Caecilia.

Baca Juga: Auto Hemat! di Warehouse Sale 2024, Beauty Bisa Belanja Kebutuhan Kecantikan dari Brand Ternama Diskon Sampai 70 Persen, Cusss Borong

Baca Juga: Pilihan Produk Skincare Makin Banyak, Gimana Sih Cara Pilih yang Tepat untuk Kulit?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.