Menu

Dulu Bantu Tutupi Aib Indra Bekti di Tahun 2016, Kini Ibunda Aldila Jelita Bongkar karena Merasa Tertipu: Semua Rahasia Dia Ada di Handphone

01 September 2023 19:55 WIB
Dulu Bantu Tutupi Aib Indra Bekti di Tahun 2016, Kini Ibunda Aldila Jelita Bongkar karena Merasa Tertipu: Semua Rahasia Dia Ada di Handphone

Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman (YouTube/Intens Investigasi)

HerStory, Jakarta —

Keputusan Aldila Jelita menerima kembali Indra Bekti setelah 5 bulan bercerai menjadi sorotan publik.

Apalagi, hal tersebut rupanya tak mengantongi restu ibunda Dilla, Marjam Abdurahman yang merasa ada kejanggalan dari keputusan sang anak. Imbasnya, hubungan masa lalu Bekti dan Dilla pun dikuliti habis-habisan oleh ibunya.

Bukan tanpa sebab, Marjam mengaku tak memberi restu pada Bekti lantaran kesalahan fatal yang telah dilakukan sang menantu. Ia pun merasa tertipu karena baru mengetahui kebenarannya saat Bekti terkapar di rumah sakit akibat pendarahan otak.

“Manusia ini sudah berbuat durjana. Bukan Dila aja yang tertipu di sini, saya tertipu,” ujar Marjam, dikutip Jumat (1/9/2023).

Hal itu bermula, Dila berhasil membuka ponsel milik Bekti yang ternyata menyimpan sejumlah rahasia yang selama ini ditutupinya dari keluarga.

Baca Juga: Tolak Keras Aksi Sang Putri, Ibunda Sebut Aldilla Jelita Pegang Kunci Neraka Jika Rujuk dengan Indra Bekti: Saya Mau Lihat Azab!

Baca Juga: Dituding Pembohong oleh Ibunda Aldila Jelita, Indy Barends Beri Pesan Makjleb: Jangan Bawa-bawa Gue

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Egi Apriyanti

Artikel Pilihan