Menu

Singgung Dewi Perssik Sering Gugurin Kandungan, Nikita Mirzani Minta Lolly Bersyukur: Kalo Gua Jahat Gak Bakal Gua Lahirin!

02 September 2023 13:00 WIB
Singgung Dewi Perssik Sering Gugurin Kandungan, Nikita Mirzani Minta Lolly Bersyukur: Kalo Gua Jahat Gak Bakal Gua Lahirin!

Laura Meizani, Bikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Aksi saling sindir antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik masih terus berlanjut. Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani menanggapi pernyataan Dewi Perssik yang merasa kasihan dengan Lolly karena memiliki ibu sepertinya.

Tak terima dengan pernyataan Dewi Perssik, Nikita justru menanggapinya dengan santai sembari menyelipkan sindiran untuk mantan istri Saipul Jamil itu.

"Gue nggak peduli mau dibilang ibu yang jahat, kalau gua jahat gak bakal gua lahirin itu anak, gua gugurin aja kayak si burik gugurin kandungan mulu," kata Nikita Mirzani dilansir dari akun gosip @lambe__danu, Sabtu (02/09/23).

Dengan sedikit berapi-api, wanita yang akrab disapa Nyai itu juga meminta Lolly bersyukur karena dianggap memiliki nasib lebih baik dibanding kedua adiknya.

Nikita merasa seharusnya Lolly bersyukur lantaran masih bisa merasakan kasih sayang dari kakek neneknya.

"Harusnya tuh anak bersyukur, kenapa? Karena cuma dia doang yang merasakan kasih sayang kakek neneknya," ujarnya.

Kasih sayang kakek neneknya inilah yang dianggap beda nasib dengan dua adik Lolly. Pasalnya, kedua orangtua Nikita Mirzani meninggal tatkala Lolly masih berusia 2 tahun dan 7 tahun.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kritik Pedas Pilwakot Tangsel, Marshel Widianto: Masa Lalu Saya Buruk, tapi...

Baca Juga: Buka Suara, Nikita Mirzani Ikutan Spill Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana: Pokoknya Tuh yang Jelas...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan