Menu

Hidupkan Semangat Berkarya, The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Catat Lokasi dan Jadwalnya!

02 September 2023 21:00 WIB
Hidupkan Semangat Berkarya, The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Catat Lokasi dan Jadwalnya!

Hidupkan Semangat Berkarya, The LEGO Group Hadirkan LEGO Play On Fest, Catat Lokasi dan Jadwalnya! (Ummu Hani/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif di Indonesia, The LEGO Group mengundang anak-anak dan keluarga untuk berkumpul dan turut bermain dalam campaign terbarunya. 

Keluarga Indonesia dapat berkumpul dan berpartisipasi dalam dunia permainan kreatif, melalui rangkaian acara menarik LEGO Play On Fest di sejumlah mal yang tersebar di Jakarta. 

Selain kegiatan bertema Fantasy dan Vehicles, setiap acara LEGO Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak, yakni musik, game, dan seni. 

Kegiatan ini akan menyelenggarakan program-program menarik setiap akhir pekan dan menampilkan kolaborasi dengan influencer lintas industri kreatif, seperti Naura Ayu, Frost Diamond, dan Irene Suwandi 

Para pengunjung dapat menikmati aneka kegiatan termasuk mini concertgaming influencers meet-and-greet dan workshop seni yang memanfaatkan minat anak-anak serta merangkul kreativitas tanpa batas melalui permainan LEGO.

Fokus kreativitas didasari riset dari LEGO Play Well Study 2022. Terdapat data yang menyebutkan 97 anak-anak di Indonesia terlibat dalam bermain membuat mereka merasa kreatif dan membantu menemukan hal baru. 

Ditambah dengan kolaborasi dengan seniman yang mewakili bidang-bidang minat menarik (Musik, Game, dan Seni) ini tentu menumbuhkan kreativitas. LEGO Play On Fest menawarkan pengalaman bermain imersif yang memungkinkan imajinasi anak untuk berkembang.

Marketing Director, South East Asia, The LEGO Group, Rohan Mathur mengatakan, LEGO Play On Fest digelar demi meningkatkan perkembangan melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia, 

“Kami sangat senang mengumumkan peluncuran kampanye LEGO Play On, yang diselenggarakan bertepatan dengan LEGO Play On Fest. Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platformuntuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain LEGO. Kami bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama menyalakan percikan kreativitas melalui permainan,” tuturnya, dalam press conference LEGO Play On Fest, di Senayan, Jakarta, Sabtu (2/9/2023). 

Mulai 2 hingga 17 September 2023, Main Atrium Senayan City akan memulai seri pertama untuk mendorong anak-anak dalam serangkaian kegiatan bertema musik, bermain, dan berfoto.

Sementara itu, Promotion Atrium MKG 5 Summarecon Mal Kelapa Gading akan menjadi rumah bagi LEGO Play On Fest berikutnya dari 19 Oktober - 5 November 2023. Acara game-centric ini akan menampilkan game influencer seperti Kananda Widyantara (Frost Diamond). 

Puncak dari LEGO Play On Fest berfokus pada Seni dan akan diadakan di Lippo Mall Puri (Atrium Lippo Mall Puri 2) dari 9 - 26 November 2023. influencer seni seperti Keira Charma, Erika Richardo, dan Irene Suwandi akanmengadakan guided workshops bagi pengunjung untuk membuat souvenir budaya mereka dengan LEGO bricks

Selain bidang-bidang minat di atas, setiap pengalaman acara juga akan mencakup kegiatan bertema Fantasy danVehicles bagi anak-anak untuk lebih memperluas kreativitas mereka. 

Di Build Your World of Fantasy, anak-anak dapat menampilkan imajinasi mereka dengan menggunakan LEGO bricks untuk membangun elemen dari dunia fantastis. 

Bagi anak-anak penggemar kendaraan, mereka dapat membangun kendaraan pilihan dan mengikuti kompetisi persahabatan dengan pemain lain di arena balapan yang tersedia.

Ketika mendaftarkan diri, peserta akan menerima brosur paspor untuk diisi saat berpartisipasi dalam kegiatan bermain. Sebagai perayaan permainan kreatif, pengunjung yang menyelesaikan semua station akan diberikan tas jinjing LEGO Play On, lembar stiker, dan LEGO Polybag di lokasi. 

Pembeli juga dapat terus mendorong kreativitas, membawa pulang SKU terpilih dengan diskon 25%, dan Gift With Purchase (GWP) eksklusif di lokasi. Semua merchandise LEGO dan penukaran GWP tersedia selama persediaan masih ada.

Pembeli juga dapat mengunjungi LEGO Certified Store (kecuali LEGO Certified Store di Gandaria City) dan peritel mainan terpilih untuk berpartisipasi dalam kegiatan eksklusif. 

Pada hari-hari tertentu selama tiga bulan ke depan, anak-anak dapat berpartisipasi dalam Build & Take di mana mereka dapat mengumpulkan instore polybag LEGO untuk dibangun dan dibawa pulang. 

Daftar lengkap kegiatan dan promosi akhir pekan di LEGO Play On Fest dapat ditemukan di Annex, dan di https://www.lego.com/en-id/play-on  

Baca Juga: Bisa Tingkatkan Imajinasi, Ini Tips Aman Main LEGO untuk Batita! Catat Ya Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani

Artikel Pilihan