Menu

Ibu Indah Permatasari Ngotot Sebut Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam Untuk Nikahi Putrinya, Begini Tanggapan Sang Komika, Jleb!

03 September 2023 10:05 WIB
Ibu Indah Permatasari Ngotot Sebut Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam Untuk Nikahi Putrinya, Begini Tanggapan Sang Komika, Jleb!

Ilustrasi foto Nursyah dengan Arie Kriting dan Indah Permatasari. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Polemik Ibu Indah Permatasari, Nursyah dengan sang menantu, Arie Kriting masih terus menyita perhatian publik. Apalagi, Nursyah tak henti-henti menuding sang menantu menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan putrinya.

Setelah lama diam, akhirnya, Arie Kriting menjawab tudingan ibu mertuanya. Rupanya, Komika asal Sulawesi itu tak mengambil hati tudingan tersebut.

"Teman-teman juga tahu lah bagaimana saya diframing punya ilmu hitam, blablabla, kalau saya sih tidak masalah," ungkap Arie Kriting dikutip dari YouTube StarPro, Minggu (3/9/2023).

Meski tak ambil pusing, tudingan yang dialamatkan ibu mertua Arie Kriting, Nursyah, kepadanya itu jelas membuat sedih. Apalagi, hal itu bermakna negatif.

"Maksudnya ya udah lah kalau anggapan orang seperti itu. Mendapatkan stigma seperti itu sebenarnya pasti sedih lah, ditempelin stigma yang bisa dibilang konotasinya negatif," ujar dia.

"Karena saya tahu itu salah satu stigma yang ditempelkan sama saya jadi saya pakai aja jadi judul stand up spesial show itu," katanya lagi.

Menurut Arie Kriting, komedi bisa menjadi solusi untuk menenangkan hati dan pikiran. Judul stand up comedy special show Arie pun diambil dari pengalaman buruknya itu.

"Makannya taglinenya cinta ditolak, komedi bertindak. Karena menurut saya dengan segala macam penolakan yang ada pada saya, komedi menjadi salah satu yang bisa menyembuhkan perasaan itu, bisa membuatnya positif kembali," katanya.

Baca Juga: Netter Mulai Iba, Aksi Totalitas Ibu Indah Permatasari Jualan Baju Bekas Sampai Subuh Curi Atensi: Matanya Berkaca-kaca...

Baca Juga: 'Lucunya!', Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Sang Putra, Syifa Hadju: Masyaallah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.