Menu

Resmi Bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Lebih Fokus ke Karir Ketimbang Urus Anak, Ternyata Alasannya...

03 September 2023 16:10 WIB
Resmi Bercerai dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Lebih Fokus ke Karir Ketimbang Urus Anak, Ternyata Alasannya...

Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

HerStory, Jakarta —

Proses perceraian pasangan selebriti Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus menjadi perbincangan publik. Apalagi, di tengah proses tersebut, Ari Wibowo secara blak-blakan menyebut mantan istrinya itu tidak bisa mengurus kedua anaknya, Kenzo dan Marco.

Ini lantaran Inge Anugrah ingin fokus pada karirnya. Karena hal tersebut, Ari siap mengurus kedua putranya seorang diri. Ya, ia menghargai keputusan mantan istrinya tersebut.

"Inge pun pernah ngomong dia tidak bisa jaga anak-anak karena dia harus fokus terhadap karir barunya dan saya hargai itu," ujar Ari Wibowo, dilansir dari Youtube SCTV, Minggu (3/9/2023).

Aktor 53 tahun ini menyebut terkait hak asuh nantinya tidak akan ada masalah lantaran anak-anaknya bersedia ikut dengannya.

"Bagi saya hak asuh anak itu tidak akan membedakan apa-apa karena memang anak-anak maunya ikut saya. Saya juga akan take care anak-anak," jelasnya.

Ari Wibowo menuturkan Inge Anugrah bisa leluasa bertemu dengan kedua buah hati mereka kapanpun. Ia membuka pintu rumahnya untuk Inge jika istrinya ingin menemui anaknya.

Baca Juga: 'Perang' Belum Usai, Ari Wibowo Ungkap Sosok Selingkuhan Inge Anugrah yang Sudah Punya Calon Istri tapi Batal Nikah: Ketahuan Check In!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan