Pernikahan antara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo terpaksa harus batal. Padahal seharusnya Kalina dan Vicky melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 kemarin.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait..
Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih.." tulis Kalina di instagram (19/2/2021).

Usut punya usut, batalnya pernikahan Kalina dan Vicky diketahui lantaran belum mengantongi restu dari ayah Kalina. Hal itu pun diakui oleh Kalina, ia menjelaskan bahwa ada masalah yang terjadi antara dirinya dengan sang ayah.

"Alasannya, bukan nggak ada alasannya apa-apa. Sebenarnya bukan karena mas Vicky, cuma masalah saya yang dulu-dulu sama papa," beber Kalina Oktarani kepada awak media, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Nikita Mirzani: Selesai Sudah Setinggannya, Sindir Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani?

Dengan begitu, Kalina dan Vicky pun masih berusaha meyakinkan sang ayah untuk memberikan restu agar bisa melaksanakan pernikahan. Vicky pun berupaya untuk menemui ayah Kalina yang tengah menjalani isolasi mandiri.