Gaya hidup Nia Ramadhani bak putri di negeri dongeng. Cantik dan tajir melintir, punya suami yang kaya raya serta kehidupan yang serba mewah sudah ia jalani sejak dirinya menjadi aktris sinetron di umur belia. 

Dirinya beberapa kali viral karena enggak bisa melakukan hal yang orang umum lakukan, seperti enggak bisa mengupas salak dan masak telur ceplok. Dia juga mengakui kekurangannya untuk berada di dapur meski dirinya adalah seorang istri dan ibu dari tiga anak.

Hidupnya sudah biasa enak dan selalu mendapatkan kelas nomor satu di mana pun ia berada, termasuk akomodasi saat berpergian. Kini pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ketahuan norak saat naik pesawat kelas ekonomi pertama kalinya. 

Pasalnya, Nia kedapatan pulang plesiran dari Bali ke Jakarta menggunakan pesawat kelas ekonomi. Nia mengaku kali itu adalah kali pertama ia menggunakan pesawat kelas ekonomi seumur hidupnya.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram asisten pribadinta Prita Aunalal yang kemudian diunggah di akun Instagram penggemar @niaramadhani_update. Nia sempat menyangkal saat sang asisten menggodanya mengenai hal itu.

"Pertama kalinya ibu ini naik pesawat ekonomi," ucap Nia.

"Enggak, apaan sih?" jawabnya menyanggah.

Enggak lama setelah itu, istri dari Ardi Bakrie ini menimpali dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah kaya dari lahir, jadi enggak pernah naik pesawat ekonomi sebelumnya.

"Gue dari dulu, soalnya dari lahir kaya ya, nggak pernah ekonomi kali ah," kata Nia sambil bercanda.