Komika Kiky Saputri yang sering tampil di layar kaca dengan materi-materi lawakan stand up-nya, baru-baru ini berbagi kisah tenang asmaranya di masa lalu. Kisah asmaranya ini ia ceritakan kepada Boy William yang kemudian diunggah ke dalam kanal YouTube milik Boy.

Ada cerita menyedihkan yang membuat komika wanita ini merasa kecewa hingga saat ini. Salah satu mantan kekasihnya ternyata adalah penyuka sesama jenis alias gay.

"Itu pas kemarin mantan aku gay," kata Kiky saat berbincang dengan Boy William di kanal YouTube Boy William dikutip pada Selasa (23/02/21). 

Ia amat sangat menyayangkan orientasi seksual mantan pacarnya yang ternyata enggak sejalan dengan dirinya. Padahal jalinan kasih yang mereka jalani cukup serius, sampai pihak keluarga Kiky sudah mengenal mantan pacarnya tersebut.

"Akhirnya, aku berikan kepercayaan. Eh, ternyata dia belok," ujar Kiky Saputri.

Fakta mantan pacarnya yang seorang gay ternyata diketahuinya dari penggemar dan netizen yang mengirimkan beberapa bukti kepada dirinya saat nama Kiky booming setelah mendapat peran dalam film 'Imperfect' tahun 2019 lalu.

“Ada banyak yang ngasih tau karena pas Imperfect itu booming, banyak yang terkesan dengan sosok Netty dan aku baru update update sama cowok ini. Dan banyak yang ngasih tau, banyak yang kasihan pada akhirnya. Dikirimin lah foto-foto, info-info tentang dia sama cowoknya," ujarnya Kiky Saputri.

Kiky menyanyangkan tindakan mantan pacarnya yang enggak berani untuk jujur di saat Kiky sudah benar-benar menaruh rasa. Kiky mengaku akan lebih suka jika diajak gimmick sekaligus tanpa adanya kebohongan antara mereka berdua yang menyangkutpautkan perasaan cinta.

Baca Juga: Buat Kaleidoskop Cium Pipi Artis Tampan, Revina VT Pacar Young Lex Hujat Kiky Saputri

"Wah itu (perasaan) hancur banget sih. Karena akhirnya pertama kali aku kasih kepercayaan lagi, diancurin lagi. Dan aku sebelnya karena dia nggak jujur aja. Kalau dia jujur, misalnya atau mungkin dia mau gimmick, mau pansos, mau apa, aku sih ayok-ayok aja. ‘Ki, gimmick, yuk!’ Ayok, orang dia ganteng, kan. Tapi ternyata dia lebih memilih berbohong,” kata Kiky sambil tertawa.