Menu

Konon Katanya, Bercinta Sambil Berdiri Bisa Bikin Pontensi Hamil Lebih Rendah, Mitos atau Fakta? Simak Yuk Penjelasan Dokter Boyke!

05 September 2023 08:55 WIB
Konon Katanya, Bercinta Sambil Berdiri Bisa Bikin Pontensi Hamil Lebih Rendah, Mitos atau Fakta? Simak Yuk Penjelasan Dokter Boyke!

Illustrasi Seks Oral (Freepik/TheAsianParent)

HerStory, Jakarta —

Banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi kehamilan selain daripenetrasi Mr P ke Miss V yakni posisi seks. Siapa sangka, pakar seks dr Boyke Dian Nugraha Sp.OG mengatakan kalau ternyata bercinta sambil berdiri bisa menurunkan peluang untuk hamil lho Beauty!

Hal ini ia sampaikan saat berbincang di YouTube Andre Taulany belum lama ini. Menurut dr Boyke, meski bisa hamil, kemungkinannya memang lebih kecil saat pasangan memilih hubungan seks sambil berdiri. 

"Bisa hamil tapi kemungkinannya lebih kecil daripada berhubungan seks tidur," kata dia seperti dikutip dari sindikasi konten Suara.com dari akun TikTok @pasutrisejati pada Selasa (5/9/2023).

Lebih lanjut, dr Boyke menjelaskan, saat ejakulasi sambil berdiri, ada 150-200 juta sperma yang disemprotkan pria. Namun, separuhnya bisa keluar dan terbuang begitu saja. Namun separuh yang lain tetap berenang mencari sel telur. 

Baca Juga: Mitos atau Fakta? Nasi Beku Lebih Sehat untuk Orang Diabetes, Benarkah Kadar Gulanya Lebih Rendah?

Baca Juga: Rahasia Tahan Lama di Ranjang, Ini Cara Bikin Durasi Hubungan Seks Jadi Makin Panjang ala Dokter Boyke! Mau Jajal Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan