Sosok Nia Ramadhani enggak pernah luput dari perhatian publik. Tubuhnya kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Dikira hanya asumsi netizen, ternyata Nia juga dapat komentar dari asistennya, Theresa Wienathan.

Banyak yang menanyakan kesehatan ibu dari tiga anak tersebut. Bahkan sampai ada yang berasumsi saat ke Amerika Serikat, Nia sedang menjalani pengobatan. Enggak hanya itu, Theresa Wienathan juga sempat berujar kepada Nia, ia menilai Nia terlalu kurus seperti orang sakit.

"Lu kurus banget, semua orang nanya lu sakit ya katanya," kata wanita yang dipanggil There tersebut.

"Alah orang-orang tuh dari kemaren gua kurus tapi pas ada berita yang gua tangannya gitu langsung disambung-sambungin, lu tau gak kurus sama tangannya sakit, au serah lu pada lah," jawab Nia.

Disangka kesehatannya memburuk, Nia Ramadhani menepis dugaan tersebut. Dirinya mengaku baik-baik saja. Menurut Nia, netizen terlalu perhatian kepada dirinya.

"Sakit apa? kurusan baik-baik aja kan Ka Nianya, soalnya Ka Nianya kurus banget sih, sehat - sehat aja kan, ke Amerika berobat ya atau ngapain gitu, repot ya netizen," kata There sambil menceritakan berbagai pertanyaan yang diterimanya terkait kondisi Nia.

Baca Juga: Menurut Nia Ramadhani, Pelakor adalah...

"Gak tapi lu jangan gitu tau, itu artinya orang memperhatikan," timpal Nia.