Ciptakan teknologi terbaru dalam dunia per-skincare-an Indonesia, YOUVIT berkolaborasi dengan brand skincare lokal ERHA hadirkan YOUVIT x ERHA Collagen (23/02/2021). Produk ini diformulasikan untuk peremajaan kulit.

“Kolaborasi antara ERHA dan YOVIT mendorong kami untuk menghasilkan produk-produk kecantikan-kesehatan yang inovatif dan mudah dijangkau oleh konsumen,”ujar Alfonso Sindupranata sebagai CEO Arya Nobel Dermatology.

Produk terbaru YOUVIT x ERHA Collagen dikhususkan dikonsumsi baik oleh wanita ataupun pria berusia 25-28 tahun. Hal ini disebabkan YOUVIT x ERHA Collagen memiliki banyak manfaat agar kulit tetap awet muda seperti menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit sehingga kulit.

Rachel Olsen B.Sc sebagai Nutrition Expert YOUVIT juga menambhakan bahwa banyak yang belum menyadari kalau perawatan kulit dari dalam harus mulai sejak usia muda dan tentunya membutuhkan komitmen jangka panjang agar hasilnya lebih baik. Menurutnya kamu sudah bisa mengonsumsi kolagen setelah menginjak usia 20-an.

“Disamping pertambahan usia, gaya hidup seperti kurang tidur, jurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang,” ujar Puteri Aisyaffa, S. Gz, RD sebagai Nutrition Expert YOUVIT.

Agar kulit kamu tetap sehat dan tampak awet muda, kamu bisa merawatnya dari dalam maupun luar. Perawatan dalam untuk kulit adalah dnegan mengonsumsi suplemen yang mengandung kolagen, sedangkan perawatan dari luar, kamu bisa menggunakan skincare yang mengandung kolagen juga dan mengaplikasikannya pada kulit wajah kamu.

Baca Juga: Kenalan Yuk dengan Beberapa Produk YOUVIT yang Bisa Dikosumsi untuk Segala Usia!