Hyuna, solois asal Korea Selatan yang terkenal dengan suaranya yang unik dan konsep sexynya yang ikonik ikut terseret dalam jajaran seleb Korea Selatan yang diduga melakukan aksi bullying.

Korea Selatan memang sedang dirundung masalah kasus bullying pada masa sekolah yang diduga dilakukan oleh selebriti-selebriti terkenal. Kasus ini dimulai dari Jo Byung Gyu, seorang aktor muda terkenal yang namanya lebih dulu terseret dalam kasus bullying.

Tentunya, sebagai korban rundungan, korban enggak akan terima saat melihat bahwa pembullynya berada di televisi dan terkenal sebagai orang yang baik dan dipuji. Karena kasus Jo Byung Gyu, beberapa korban bullying memutuskan untuk speak up terkait masalah yang mereka alami. 

Salah satu korban menuduh Hyuna melakukan aksi bullying pada dirinya. Korban menuduh Hyuna dan teman-temannya pernah menampar dirinya di belakang sekolah.

"Kamu dan temanmu memanggilku ke belakang sekolah, dan jika aku enggak datang, aku bertanya karena kita dulu adalah teman dan aku enggak pernah punya teman sepertimu, kamu akan mendatangi rumahku," ungkap A, korban bullying. 

Baca Juga: Mesra dan Berani, Pasangan Hyuna dan Dawn Tampil Sexy dengan Berbalut Underwear!

"Ketika aku datang, aku ingat ada tiga orang termasuk dirimu, dan kalian bergantian menampar wajahku. Aku juga ingat bagaimana kamu mengambil kacamataku dan melemparnya karena akan enggak nyaman kalau kacamata itu ada di wajahku (ketika kamu tampar aku)," lanjutnya.