Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, yang seharusnya berlangsung pada 21 Februari 2021 kemarin, batal terlaksana. Vicky dikabarkan belum mendapat restu dari calon ayah mertuanya. Hal ini turut berdampak pada administrasi pernikahan Vicky dan Kalina yang masih menggantung.

Lantaran ada berkas yang belum dilengkapi tanda tangan ayah Kalina, membuat urusan adminitrasi pernikahan tersebut tersendat. Vicky kini tengah berusaha untuk mendapati restu dari calon ayah mertuanya itu. Namun, bila restu tak kunjung didapat, mantan suami Angel Lelga ini akan kembali membatalkan pernikahan tersebut.

"Sekarang gini, kalau sampai enggak bisa dinikahkan normatif secara negara dan agama, saya maaf saya bilang, 'saya mungkin sulit untuk melanjutkan pernikahan ini'," ujar Vicky saat ditemui awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story, Selasa (23/2/2021).

Vicky mengaku, pihak KUA enggan menikahkannya dengan Kalina bila urusan administrasi belum terpenuhi. Vicky bisa saja menikah dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu secara agama, tapi ia justru menolaknya.

Vicky ingin pernikahannya dengan Kalina juga diakui secara negara. Agar nantinya, bila ia dan Kalina diberi keturunan, tak menyulitkannya saat mengurus dokumen-dokumen penting anak-anaknya kelak.

"Kenapa? Karena nanti kalau pernikahannya enggak sah secara kenegaraan, bahkan cuma sah secara agama, nanti gimana nasib putra-putri saya atau anak saya nanti. Kan butuh akta, keterangan akta lahir kan dari buku nikah dari lain-lain, banyak lah yang dipertimbangkan," tuturnya.

Pria berusia 36 tahun ini paham betul, menikah bukan hanya mempersatukan cintanya dan Kalina saja. Melainkan, turut menyatukan dua keluarga besar.

Baca Juga: Sempat Gagal di Februari, Vicky Prasetyo Optimis Nikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret Mendatang