Menu

Dituding Pembohong oleh Ibunda Aldila Jelita, Indy Barends Beri Pesan Makjleb: Jangan Bawa-bawa Gue

06 September 2023 22:15 WIB
Dituding Pembohong oleh Ibunda Aldila Jelita, Indy Barends Beri Pesan Makjleb: Jangan Bawa-bawa Gue

Indra Bekti dan Indy Barens. (Instagram/@indybarends)

HerStory, Bekasi —

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman belakangan ramai diperbincangkan lantaran menolak keputusan rujuk sang putri dengan Indra Bekti.

Marjam bahkan sampai menuding Indy Barends telah berbohong karena sahabat Indra Bekti itu enggan memberikan kabar tersebut ke publik.

Rupanya, perkataan yang dilontarkan oleh Marjam tersebut sampai ke telinga Indy Barends. Ia mengaku heran namanya ikut dibawa-bawa dalam prahara rumah tangga Indra Bekti. Padahal dirinya tak punya niatan untuk ikut campur dalam rumah tangga Bekti dan Dila.

"Gue juga dengar nama gue dicolek-colek, gue bingung. Maksud gue kan sebagai teman dekat nggak berusaha ikut campur soal urusan mereka ya tapi gue mengucapkan apa adanya," kata Indy Barends saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, dikutip Rabu (06/09/23).

Lebih lanjut, Indy Barends juga mengatakan saat momen rujuk Indra Bekti dan Aldila Jelita, ia diminta untuk tidak mempublikasikan kepada siapapun terkait hal itu. Sebagai sahabat, ia tentu saja menuruti permintaan Bekti.

"Kalaupun misalnya pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue gak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong. Kalau dibilang gue pembohong, gue bohong apanya? Gue kan ada bersama Bekti kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri jangan bawa-bawa gue," pungkasnya.

Baca Juga: Ustaz Derry Sulaiman Dukung Indra Bekti Rujuk, Ibunda Aldila Jelita Beri Respons Menohok: Keluarkan Dalilnya

Baca Juga: 'Kalau Genetiknya Lebih ke Perempuan, Gak Bisa Diubah!', Ibunda Aldila Jelita Bongkar Habis Skandal Indra Bekti di Tahun 2016

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan