Pendakwah kondang, Ustaz Zacky Mirza, turut menjadi sorotan ditengah isi perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan. Pasalnya, ia sempat terlibat berkolaborasi dalam beberapa proyek dengan Sabyan Gambus. Alhasil, banyak pihak yang meminta sang ustaz untuk menanggapi isu perselingkuhanan yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus Sabyan.

Ustaz Zacky Mirza mengaku, cukup kaget dengan pemberitaan yang kini tengah mencuat. Pasalnya, meski kerap dipertemukan lantaran pekerjaan, ia tak tahu-menahu adanya hubungan terlarang yang membuat Ayus digugat cerai oleh sang istri, Ririe Fairus.

Saling mengenal lantaran pekerjaan, di mata sang ustaz, Nissa merupakan sosok perempuan yang polos dan lugu. Bahkan, tingkah kekanak-kanakan Nissa yang lucu, kerap membuat Ustaz Zacky Mirza turut menggodanya.  

"Nissa sosok yang masih bocah ya, polos, lugu, terus juga kadang kalau lagi bercandain, dia cuma kayak 'Ah, bisa aja Bang Zack' gitu-gitu doang. Saya demen aja godain dia kan, udah kayak bocah gitu orangnya lucu," ujar Ustaz Zacky Mirza seperi dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa (23/2/2021).

Sejak isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa mencuat, banyak warganet yang tersulut amarahnya. Mereka seakan terus-menerus memberi hujatan pada perempuan yang masih berusia 21 tahun tersebut. Tak sedikit pula warganet yang menyebut Nissa sebagai pelakor.

Lantaran hal tersebut, Ustaz Zacky berharap agar warganet lebih bijak dalam menyikapi isu perselingkuhan Nissa Sabyan saat ini. Bahkan, ia tampak setuju dengan salah satu perkataan Syakir Daulay yang turut mengomentari isu ini.

Baca Juga: Ayah Beberkan Kondisi Terkini Nissa Sabyan Usai Diterpa Isu Pelakor: Senyum-senyum Enjoy