Ashanty kini tengah berjuang melawan virus COVID-19 yang menyerang dirinya, sejak satu minggu yang lalu. Bahkan, ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang memburuk. Terlebih lagi, penyakit autoimun yang diidapnya memperparah kondisinya. Kini, istri Anang Hermansyah ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sebelum dinyatakan positif COVID-19, Ashanty memang dikabarkan mengalami berbagai gejala. Hal itulah yang membuat Ashanty menjalani perawatan di rumah, sebelum akhirnya menjalani swab tes.

Kondisi kesehatan Ashanty yang memburuk, sontak membuat putri sulungnya, Arsy Hermansyah khawatir. Bahkan, Arsy sampai menangis tersedu-sedu ingin segera bertemu sang ibunda. Arsy tampak merindukan Ashanty dan ingin segera melihat kondisi sang ibunda secara langsung

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang turut diunggah oleh sang pengasuh, Suwarsih, ke dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah pada 14 Februari 2021 itu, terlihat Arsy yang ngotot ingin bertemu Ashanty.

"Adek pengen sama bunda..," ujar Arsy sambil menangis.

Suwarsih hanya bisa menenangkan Arsy dan memberi penjelasan terkait kondisi Ashanty saat itu.

"Bunda kemarin jaga Kak Lolly, jadi ketularan," saut Suwarsih.

Masih dalam keadaan menangis, Arsy turut mendoakan kesembuhan sang ibunda.

"Bunda jangan sakit. Bunda cepet sembuh. Ya Allah, Arsy sayang bunda," tutur Arsy.

Baca Juga: Bukan Karena Kondisinya Memburuk, Ternyata Ini Alasan Azriel Hermansyah Ikut Ashanty Dirawat!