Kehidupan rumah tangga Dewi Sandra dengan Agus Rahman, jarang tersorot oleh media. Bahkan, rumah tangga yang dibangun sejak 11 Desember 2011 silam ini, tak pernah diterpa isu tak sedap. Keduanya, kerap kali menunjukkan hubungan harmonis dan romantis lewat sosial media.

Namun, rumah tangga Dewi dan Agus ini sontak menjadi sorotan publik, belakangan ini. Hal ini lantaran pengakuan Dewi yang cukup mengejutkan. Mantan istri mendian Glenn Fredly ini mengaku tak pernah meminta haknya kepada suami. Termasuk, meminta hak nafkah alias uang jatah bulanan yang seharusnya diterima.

Hal tersebut diungkap wanita berusia 40 tahun ini saat menjadi bintang tamu dalam vlog Daniel Mananta. Alih-alih menuntut hak nafkah dari suami, ia lebih mengahrapkannya kepada Tuhan.

"Sebagai seorang istri, gue enggak boleh menuntut hak gue, karena gue harus meberikan kewajiban gue. Hak yang seharusnya aku dapat, saya enggk mengharapkan dari kamu, tapi saya mengharapkannya kepada Tuhan," ujar Dewi Sandra, seperti dikutip, Selasa (23/2/2021).

"Contoh ya contoh. Lu punya kewajiban dong ngasih uang belanja misalnya, tapi ternyata suamiku enggak memberikan aku uang belanja. Apakah aku enggak melakukan kewajiban? Enngak boleh," sambungnya.

Alih-alih mengaharapkan nafkah yang diberikan, Dewi mengaku tetap menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai istri. Ia lantas memasrahkan segalanya kepada Sang Maha Kuasa.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Dewi Sandra Bungkam Saat Kepergian Glenn Fredly