Menu

Terbuat dari Lima Prebiotik dan Probiotik , AXIS-Y Kenalkan ay&me, Skincare yang Bisa Menutrisi, Meremajakan, dan Jaga Kesehatan Kulit!

10 September 2023 12:30 WIB
Terbuat dari Lima Prebiotik dan Probiotik , AXIS-Y Kenalkan ay&me, Skincare  yang Bisa Menutrisi, Meremajakan, dan Jaga Kesehatan Kulit!

Kolaborasi Berbuah Inovasi: AXIS-Y dan Para Influencer Kecantikan Global Menghadirkan Lini Produk Inovatif 'ay&me' ke Indonesia (dok.istimewa)

HerStory, Jakarta —

Produk kecantikan asal Korea Selatan memang selalu jadi incaran untuk menjaga kesehatan kulit, salah satunya AXIS-Y.

Perlu diketahui sebelumnya Beauty,  AXIS-Y merupakan merek perawatan kulit vegan. Kini bertepatan dengan 9.9, AXIS-Y meluncurkan produk bertajuk ay&me.

Terinspirasi dari aspirasi dan harapan komunitas kecantikan seluruh dunia, lini produk ay&me secara khusus diformulasikan untuk memelihara dan meningkatkan skin complexion lho Beauty.

AXIS-Y sendiri terus berupaya untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, serta menemukan kemasan produk dan kombinasi bahan-bahan yang cocok untuk berbagai jenis kulit di segala cuaca di 68 negara melalui survei. 

"Di AXIS-Y, kami selalu menghargai masukan dan umpan balik dari komunitas kami, mengantarkan kami untuk terus mengembangkan dan memperbaiki produk kami. Saat ini, kami mengambil langkah untuk meluncurkan rangkaian seri produk terbaru, ay&me, yang kami ciptakan bersama komunitas selama 2 tahun terakhir melalui survei, poll, dan uji coba sampel produk. Rangkaian ini dirancang sempurna untuk memenuhi keinginan perawatan kulit terbaik dengan tagline kami, 'Made for Me by Me," ucap Maggie Yue, CEO & Founder AXIS-Y.

FYI nih Beauty, ay&me merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung Special Biome Blend, sebuah inovasi formulasi khusus yang diciptakan oleh AXIS-Y menggunakan lima prebiotik dan probiotik yang bermanfaat bagi kulit, antara lain lactobacillus lysate, lactococcus ferment lysate, saccharomyces ferment filtrate, bifida ferment filtrate, dan bifida ferment lysate.

Kombinasi dari kelima bahan alami ini dalam rasio optimal akan bekerja membantu mikrobiom alami kulit dalam menutrisi, meremajakan, serta meningkatkan kesehatan kulit. 

Seri ay&me AXIS-Y menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang optimal, meliputi Biome Comforting Infused Toner, Biome Radiating Intensified Essence, Biome Ultimate Indulging Cream, Biome Resetting Moringa Cleansing Oil, serta Biome Recharging Night Renewal Set, yang terdiri dari Biome Recharging Enhanced Night Balm, dan 10 Panthenol Supporting Concentrate.

Tahukah kamu Beauty, ternyata rangkaian produk ay&me menggunakan bahan-bahan dari alam, seperti mugwort, centella asiatica, moringa oil, dan adenosine yang tidak hanya menutrisi, tetapi juga menyeimbangkan, serta menambah kekuatan kulit.

Kombinasi ini menjadikan ay&me cocok untuk kulit orang Indonesia yang lebih rentan mengalami kerusakan pada skin barrier akibat paparan polusi dan perubahan iklim. 

"Kami memahami bahwa produk perawatan kulit harus memiliki nilai personal dan mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Melalui rangkaian ay&me yang terinspirasi oleh iklim dan lingkungan ini, AXIS-Y berkomitmen untuk mendukung komunitas kecantikan Indonesia dalam menggapai kulit idaman yang sehat dan terawat melalui produk perawatan kulit yang dipersonalisasi," tambah Maggie Yue.

Dalam seri produk terbaru ini, AXIS-Y juga memperkenalkan dua produk andalan yang wajib dimiliki sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit di pagi dan malam hari yang cocok untuk semua jenis kulit, yakni Biome Resetting Moringa Cleansing Oil dan Biome Comforting Infused Toner. 

Produk pembersih muka  (cleansing oil) mengandung formulasi Special Biome Blend AXIS-Y yang diperkaya dengan moringa oil, dan calendula flower oil yang mampu membersihkan hingga menutrisi kulit dari kondisi eksternal, mencegah penuaan dini, mempercepat regenerasi kulit, serta melindungi dari ketidakseimbangan, seperti kondisi kulit kering dan iritasi. Sedangkan infused toner dirancang untuk mudah menyerap ke kulit, menjaga kelembaban kulit dari luar ke dalam, serta memperbaiki tekstur kulit dengan meremajakannya kembali melalui kombinasi 5 probiotik kompleks, mugwort, dan centella asiatica extract.

AXIS-Y turut berkomitmen dalam mendukung keberlangsungan lingkungan dengan menciptakan kemasan produk ay&me menggunakan bahan yang mengandung 30% PCR PET yang mudah didaur ulang, kertas FSC, dan bahan ramah lingkungan lainnya. Lebih lanjut, rangkaian produk ini telah mendapat sertifikat animal test-free dari PETA dan telah disetujui oleh BPOM Indonesia.

Kabar baik untuk Beauty, dalam rangka memeriahkan hari belanja 9.9, AXIS-Y Indonesia juga menawarkan diskon 50% untuk seluruh rangkaian produk ay&me ini.

Beauty bisa beli produk ay&me ini  melalui Shopee Mall AXIS-Y, TikTok dan Instagram resmi, serta Tokopedia Store AXIS-Y. Selain itu, jika Beauty ingin beli langsung bisa beli di Watson yang tersebar di Jakarta, Bandung, Depok, dan Surabaya.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Korea Beauty of Joseon yang Ampuh Bikin Kulit Cerah dan Awet Muda, Berasa Jadi Wanita dari Kerajaan Korea Selatan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea Terbaik yang Bisa Kamu Coba, Ada Produk Favoritmu Gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan