Anang Hermansyah seakan terpukul melihat anggota keluarganya kini tengah berjuang melawan virus COVID-19. Seperti yang diberitakan, Ashanty, Aurel, Azriel, hingga Arsy Hermansyah dikabarkan terpapar virus Corona, sejak satu minggu yang lalu.

Bahkan, Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya semakin menurun, akibat autoimun dan COVID-19 yang dideritanya. Menurut kabar yang beredar, Anang Hermansyah mengungkap kondisi Ashanty yang mulai membaik setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Ashanty yang kini masih dirawat, rupanya disusul oleh putra sambungnya, Azriel Hermansyah. Belum lama ini, Azriel dikabarkan turut dilarikan ke rumah sakit, setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan adik Aurel Hermansyah ini, beberapa waktu lalu. Azriel tampak memperlihatkan tangannya yang dipasang infus. 

"Teman2 mohon doanya buat kesembuhan kesayangan2 aku @azriel_hermansyah, Bunda @ashanty_Ash, Ka Loli @aurelie.hermansyah & @queenarsy Semoga lekas pulih dan bisa berkumpul kembali dgn keluarga tercinta, aamiin...," tulis akun @novianapramushinta, yang turut diunggah Azriel dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Bukan Karena Kondisinya Memburuk, Ternyata Ini Alasan Azriel Hermansyah Ikut Ashanty Dirawat!