Beauty penasaran gak si review cleansernya cetaphil yang viral itu? Simak review-nya yuk!

Cleanser merupakan salah satu base skincare yang wajib kamu punya. Produk skincare yang satu ini merupakan rangkaian pertama skincare yang memerangi kotoran dan debu yang menempel pada wajah.

Seperti namanya cleanser atau pembersih berguna untuk membersihkan semua debu dan kontoran yang menempel di kulit wajah kamu. Agar muka kamu benar-benar terbebas dari kotoran dianjurkan untuk menggunakan double cleansing yaitu menggunakan micellar water atau milk cleanser atau oil cleanser baru menggunakan sabun pembersih wajah.

Jika dilihat dari teksturnya, sabun pembersih muka dibedakan menjadi dua yaitu facial wash dan facial foam. Facial wash adalah sabun pembersih wajah yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, sedangkan facial foam adalah sabun pembersih wajah yang berfungsi untuk mengangkat minyak atau sebum berlebih di wajah.

Selain itu, sabun pembersih wajah ada yang bersifat gentle cleanser. Sabun muka jenis gentle clenaser inilah yang biasanya banyak dicari banyak orang. Hal ini dikarenakan gentle cleanser gak mengandung bahan-bahan yang menyebabkan iritasi seperti SLS (Sodium Luryl Sulfate), alkohol, atau pewangi sehingga aman bagi kulit. Salah satu produk gentle cleanser terbaik ialah Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Beauty, kali ini HerStory akan mereview cleanser terbaik sejuta umat yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Beauty, Simak Manfaat Pakai Milk Cleanser Sebagai Pembersih Wajah