Menu

Dikaitkan dengan Video Syur 11 Menit, Rebecca Klopper Sentil Mantannya: Apa Tidak Takut Hukum Karma?

11 September 2023 21:35 WIB
Dikaitkan dengan Video Syur 11 Menit, Rebecca Klopper Sentil Mantannya: Apa Tidak Takut Hukum Karma?

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Rebecca Klopper kembali dikaitkan dengan kemunculan video syur 11 menit yang belakangan ini sedang banyak dibicarakan oleh netizen.

Banyak pihak yang menduga jika sosok perempuan yang ada dalam video syur 11 menit itu adalah Rebecca Klopper.

Usut punya usut, tersebarnya video syur 11 menit it membuat kekasih Fadly Faisal itu kembali terganggu. Hal itu terlihat dari tulisannya yang diunggah oleh akun TikTok @puntenlurrr.

Dalam tulisannya tersebut, Rebecca Klopper mengungkapkan bahwa mantan pacarnya itu sakit jiwa.

"Kamu tidak pantas mendapatkan pacar pertama yang sakjiw (sakit jiwa) dan ngancam-ngancam bundir kalau diputusin. Ngelarang-larang punya teman cowok dan cewek," tulis Rebecca Klopper.

"Kamu tidak pantas mendapatkan pacar yang ngusik, mutusin dan banting-banting telepon villa, gelas kaca, koper, cuma karena nggak mau dipaksa ngelakuin hal-hal negatif yang dia suruh," lanjutnya.

Rebecca Klopper dalam tulisannya juga menyinggung soal utang. Dia mengaku sudah mengikhlaskan utang sang mantan, namun sayangnya hal itu tidak juga membuat mantannya puas.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kasih Restu untuk Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal: Sebagai Orangtua Ingin yang Terbaik!

Baca Juga: Lho Gak Jadi Putus? Terciduk, Fadly Faisal Diduga Temani Rebecca Klopper Jadi Saksi Kasus Video Syur: Mohon Doanya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Fajar

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan