Menu

Jadwal Ideal untuk Melakukan Hubungan Suami Istri Bagi Moms dan Dads yang Sudah Berusia 30 Tahun: Seminggu 3 hingga 4 Kali!

11 September 2023 23:55 WIB
Jadwal Ideal untuk Melakukan Hubungan Suami Istri Bagi Moms dan Dads yang Sudah Berusia 30 Tahun: Seminggu 3 hingga 4 Kali!

Ilustrasi kegiatan suami istri sebelum tidur (Freepik.com/ArthurHidden)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, hubungan badan adalah hal yang tak mungkin ditinggalkan . Berkaitan dengan itu, Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha itu pun memberikan tips soal jadwal yang sebaiknya dilakukan oleh pasangan yang sudah menginjak usia 30 tahun.

Usut punya usut, di umur 30 tahun, Dokter Boyke tak menganjurkan Moms dan Dads untuk bercinta setiap hari lho.

"Sehari sesuai umur, kalau usia 30-an itu bisa seminggu 3 hingga 4 kali. Kalau usia 40-an seminggu 2 hingga 3 kali. Usia 50-an seminggu 2 kali. Usia 60-an seminggu 1 hingga 2 kali," ujar Dokter Boyke dalam konten edukasi di akun TikTok @boykewomenscare dikutip suara.com, Sabtu (9/9/2023).

@boykewomenscare Berapa kali sehari? Atau paksu minta terus? Haha ???? #pasutri #pasutribaru #drboyke #suamiistrii #suamiistribahagia ♬ original sound - Wish Boyke Women's Care

Dokter Boyke mengatakan hubungan seks akan lebih berkualitas jika pasangan suami istri bisa sama-sama merasakan orgasme atau klimaks. Bahkan efeknya pada perempuan bisa membuatnya lebih awet muda, karena hormon endorfin yang keluar bisa mencegah penuaan.

"Boleh (setiap hari), cuman hati-hatinya di prianya. Kalau perempuan kan dia lebih membuat awet muda. Karena ketika dia orgasme, kenikmatan orgasmenya itu bisa dirasakan sampai seminggu," pungkas Dokter Boyke.

Melansir Indian Express, Pendidik Seks Bersertifikat Gigi Engle mengatakan jika seorang perempuan rerata mengalami tiga kali orgasme dalam seminggu, maka ia akan terlihat cantik. Bahkan ia bisa 10 tahun lebih muda dari usianya, dibanding hanya mengalami dua kali orgasme.

Baca Juga: Mitos atau Fakta, Wanita Berbulu Lebat Punya Gairah Seksual Tinggi? Dokter Boyke Kupas Tuntas Nih Moms!

Baca Juga: No Worries! Dokter Boyke Spill Cara Jitu Anti Kebobolan saat Bercinta Meski 'Keluar' di Dalam, Apa Sih Rahasianya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan