Menu

Di depan Jadi Anak Baik, Nikita Mirzani Spill Kelakuan Lolly di Belakangnya: Kalau Aku Sudah Gak Ada, Itu Semua Bisa Dimaki!

13 September 2023 08:31 WIB
Di depan Jadi Anak Baik, Nikita Mirzani Spill Kelakuan Lolly di Belakangnya: Kalau Aku Sudah Gak Ada, Itu Semua Bisa Dimaki!

Ilustrasi perdebatan antara Lolly dan Nikita Mirzani. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Sampai saat ini masih belum ada titik terang tentang damainya perseteruan ibu dan anak antara Nikita Mirzani dan Laura Meizani atau Lolly.

Kini Lolly masih sekolah di luar negeri dan belum bisa dipastikan untuk kembali ke Indonesia.

Ketika berseteru, baik Nikita Mirzani maupun Lolly, keduanya sibuk buka aib masing-masing. Sebelumnya Lolly mengaku jika dirinya kerap mendapat perlakuan kasar dari sang ibu, salah satunya dikunci di kamar.

Nikita Mirzani pun berbicara soal perseteruannya dengan anak sulungnya tersebut. Dalam tayangan yang diunggah di YouTube Melaney Ricardo Nikita Mirzani pun menanggapi pengakuan Lolly yang menyebut jika Nikita Mirzani mengurungnya di kamar.

Usut punya usut, mantan istri Antonio Dedola itu tak membantah jika dirinya memang pernah mengurung anaknya di kamar.

Tapi menurut pengakuan Nikita Mirzani, hal itu dilakukannya bukan tanpa sebab. Melainkan karena sifat Lolly yang dianggap sudah keterlaluan.

Bahkan menurut Nikita Mirzani jarang sekali ada asisten rumah tangga yang betah lama bekerja di rumahnya karena kelukan Lolly.

"Pembantu, Kak, ini yang bertahan cuma Teh Ati, sudah hampir enam tahun, yang lain itu baru-baru semua. Itu karena ulahnya si Lolly," kata Nikita dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Herstory, Rabu (9/13/2023).

Bahkan menurut pengakuan Nikita Mirzani, ada momen ketika Lolly mengurung guru lesnya di kamar mandi.

"Guru les Mandarin dikunci di kamar mandi," kata artis kontroversial yang kerap disapa Nyai itu melanjutkan.

Menanggapi hal tersebut, Melaney Ricardo pun berseloroh apa ada kemungkinan sifat buruk dari Lolly karena mencontoh ibunya yang kerap bertengkar dengan banyak pihak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kritik Pedas Pilwakot Tangsel, Marshel Widianto: Masa Lalu Saya Buruk, tapi...

Baca Juga: Buka Suara, Nikita Mirzani Ikutan Spill Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana: Pokoknya Tuh yang Jelas...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah