Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, hingga saat ini masih santer diperbincangkan. Tak hanya warganet, deretan artis papan atas, tampaknya turut menyoroti isu perselingkuhan yang membuat Ayus digugat cerai oleh sang istri, Ririe Fairus.

Sebut saja seperti pedangdut senior Inul Daratista. Meski tak menyebut secara pasti, unggahan terbaru istri Adam Suseno ini seakan menggambarkan isu perselingkuhan yang belakangan ini santer diperbincangkan.

Dalam unggahan tersebut, Inul tampak membahas tentang kebahagiaan yang didapat, bukan dengan mencuri hak oran lain. Baginya, kebahagiaan mudah didapat lewat iman yang kuat, jiwa yang bersih, hati yang bening, dan pemikiran yang waras.

"Menciptakan bahagia tdk harus dgn mengambil hak kebahagiaan org lain?? mencuri ataupun menikungnya?? Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat. Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras," tulisnya dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (23/2/2021).

"Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik,dia tdk goyah,dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain?? Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain," sambungnya.

Baca Juga: Ramal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Deny Darko: Dia Ingin Klarifikasi tapi...