Beauty, kamu sering mendengar orang mengatakan, "Batu banget sih lo!" atau enggak? Makna dalam umpatan itu adalah berarti keras kepala, alias susah diberikan nasihat baik. Nah, ternyata sifat keras kepala itu bisa dinilai dari golongan darah lho!

Nah, kalau kamu termasuk orang yang keras kepala, mungkin kamu punya golongan darah tertentu yang memang dikenal sebagai orang keras kepala nih.

Coba deh intip urutan golongan darah keras kepala di bawah ini, kamu ada di urutan keberapa?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Wanita Golongan Darah O yang Bikin Hati Pria Klepek-Klepek

Golongan darah A

Kalau ada awwards buat orang paling keras kepala di dunia, dijamin deh pemilik golongan darah A bakalan menang! Mereka itu tergolong orang yang gampang stres dan perfeksionis, makanya enggak heran kalau kepalanya suka keras saat diberikan nasihat yang baik.

Tapi, enggak selamanya buruk kok, keras kepala si golongan darah A sebenarnya ingin melindungi dirinya dari masalah kok. Ia enggak mau orang-orang di sekitarnya jadi ikut kesulitan.

Golongan darah AB

Baca Juga: Super Jujur, Ini Urutan Golongan Darah yang Paling Enggak Bisa Disuruh Bohong

Hampir sama dengan golongan darah A, si AB ini juga orang yang gampang stres. Tapi, bedanya, AB adalah tipikal orang yang susah ditebak sama orang lain. Sifat keras kepala yang mereka punya itu membuat cara pikir mereka juga sulit banget dimengerti.

Golongan darah B dan O

Jauh berbeda dengan golongan darah A dan AB, pemilik golongan darah B dan O justru enggak keras kepala. Mereka memang punya sifat ambisius, tapi enggak berlebihan.

Baiknya, mereka juga enggak sulit menerima nasihat dari orang lain. Apalagi, kalau nasihat itu baik untuk mereka. Jadi, mereka santai-santai aja.

Tapi, B dan O tetap memiliki kekurangan kok. Mereka dalah tipikal orang yang sensitif dan sedikit arogan!

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.