Menu

Gak Bisa Asal Penetrasi, Simak 9 Tips Lakukan Hubungan Intim agar Berkualitas, Moms dan PakSu Wajib Lakukan!

14 September 2023 21:30 WIB
Gak Bisa Asal Penetrasi, Simak 9 Tips Lakukan Hubungan Intim agar Berkualitas, Moms dan PakSu Wajib Lakukan!

Illustrasi Ibu Hamil Berhubungan Intim (Sumber/Shutterstock)

HerStory, Jakarta —

Hubungan intim dalam rumah tangga memang selalu dilakukan. Namun sayang, hubungan intim kerap dianggap sebagai hal untuk menyalurkan nafsu saja. 

Usut punya usut, mengutip dari konten sindikasi Akurat.co, ternyata hubungan intim bukan persoalan menyalurkan hawa nafsu saja, namun juga berkaitan dengan kesehatan fisik dan mental.

Tips melakukan hubungan intim yang sehat dan berkualitas diperlukan setiap pasangan agar hubungan harmonis dan tetap terjaga.

Tips Melakukan Hubungan Intim yang Sehat dan Berkualitas

1. Hubungan intim tantrik

Mengutip dari berbagai sumber, hubungan intim memiliki tujuan untuk hubungan yang sehat dan lembut serta tidak mengutamakan kepuasan fisik. Faktanya, pasangan yang sudah mempraktikkan hubungan intim tantrik mengaku mendapatkan kepuasan yang berulang dan mendalam. Hubungan ini banyak dilakukan oleh pasangan yang sibuk dan stres mungkin akibat pekerjaan dan lain sebagainnya.

2. Menjaga kebersihan diri 

Bersih adalah cara sehat utama dalam berhubungan intim, kebersihan sangat berdampak dalam banyak hal nantinya setelah melakukan hubungan. Jika pasangan tidak menjaga kebersihan maka dampaknya timbul berbagai penyakit keintiman seperti HIV dan sejenisnya. Maka dari itu membersihkan diri sebelum berhubungan intim sangat dianjurkan.

3. Melakukan hubungan intim hanya dengan pasangan

Resiko tertularnya penyakit keintiman seperti hiv sangat mungkin berdampak kepada seseorang yang memiliki lebih dari satu pasangan. Kita tidak tahu dari pasangan-pasangan kita apakah pernah berhubungan dengan orang lain? atau orang yang pernah berhubungan dengan pasangan kita pernah berpasangan dengan orang lain lagi? Ternyata setia juga berdampak terhadap kesehatan setiap pasangan.

Baca Juga: Gak Mesti Lama Kok! Ini Durasi Hubungan Seks yang Bisa Bikin Pasangan Puas Bareng, Pasutri Wajib Tahu!

Baca Juga: Jangan Sembarangan Menggunakan Ramuan untuk Mengatasi Miss V yang Sakit saat Hubungan Intim, Ini Cara Mengatasinya Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan