Menu

Gak Melulu Berjalan Mulus, Ini 3 Bisnis Besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Berkahir Gulung Tikar alias Bangkrut! Sudah Tahu?

14 September 2023 14:53 WIB
Gak Melulu Berjalan Mulus, Ini 3 Bisnis Besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Berkahir Gulung Tikar alias Bangkrut! Sudah Tahu?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, kini Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritas paling berhasil bahkan memiliki bisnis yang menjamur di segala bidang.

Namun, dalam kariernya, bisnis yang dijalani suami Nagita Slavina ini gak selalu mulus lho Beauty! Bahkan, ada beberapa bisnis yang berkahir gulung tikar alias bangkrut.

Penasaran gak sih apa saja bisnis Raffi Ahmad yang gak berjalan dengan baik? Simak yuk ulasannya!

Mango Bomb

Bisnus yang turut dirintis bersama Rudy Salim ini berujung gulung tikar pada Desember 2019. Mango Bomb awalnya sangat populer di kalangan masyarakat. Pasalnya, minuman olahan mangga ini pada tahun 2017 sangat viral sehingga Raffi dan Nagita memanfaatkan tren tersebut dengan membentuk Mango Bomb.

Dilansir dari CNBC Indonesia pada Kamis (14/9/2023), gerai pertama Mango Bomb dibuka di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta, pada 25 Agustus 2017 silam. Kemudian, Mango Bomb semakin meluas dengan membuka cabang di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Surabaya.

View this post on Instagram

A post shared by Mango Bomb (@mangobomb.id)

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan! Diduga Alumni Le Cordon Bleu, Ini 3 Artis yang Satu Almamater dengan Codeblu! Nagita Slavina Salah Satunya?!

Baca Juga: Apa Bedanya dengan yang Rp10 Ribu? Liburan ke Madrid, Harga Kaos Kaki Nagita Slavina Bikin Netter Keheranan: Itu Mah Harga Sepatu...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.