Menu

Pratama Arhan Panggil Azizah Salsha 'Istri' di Sosial Media, Puluhan Ribu Netizen Heboh: Semoga Baby 'A' Segera Launching!

14 September 2023 20:11 WIB
Pratama Arhan Panggil Azizah Salsha 'Istri' di Sosial Media, Puluhan Ribu Netizen Heboh: Semoga Baby 'A' Segera Launching!

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/ziehan_cuties)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Arhan Pratama dan Azizah yang Salsha yang tertutup sempat menghebohkan masyarakat Indonesia. Apalagi pernikahan keduanya sempat menuai pro dan kontra karena Arhan Pratama dianggap meninggalkan Marshella Aprilia yang jadi mantan pacarnya.

Namun hal itu tak berselang lama karena terkuak fakta jika baik Arhan dan wanita yang akrab disapa Zize itu menjalin hubungan asmara setelah Pratama Arhan menyelesaikan hubungannya dengan Marshella Aprilia.

Lebih lanjut, pasangan suami istri yang baru menikah pada 20 Agustus 2023 saat ini sedang menuai banyak sorotan karena aksi Pratama Arhan yang menunjukan kebucinan pada istrinya hingga trending satu Indonesia.

Tak habis sampai situ Arhan mengekspresikan rasa cintanya terhadap sang istri. 

Mengutip dari Instagram pribadinya, Pratama Arhan untuk pertama kalinya memposting foto bersama Azizah Salsha di feed Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut Pratama Arhan dan Azizah Salsha berfoto dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Pratama Arhan pun menulis pernyataan yang panjang soal pertemuannya dengan Prabowo Subianto tentang dunia persepakbolaan.

Namun yang bikin salah fokus netizen itu adalah bagaimana Arhan menuliskan Azizah Salsha sebagai istrinya dalam keterangan tersebut.

"Terimakasih Bapak Prabowo sudah bersedia menerima saya & istri saya di kantor Kementerian Pertahanan. Suatu kebanggaan buat saya & keluarga bisa bertemu pak Prabowo," tulis Pratama Arhan dikutip Herstory, Kamis (9/14/2023).

View this post on Instagram

A post shared by ARHAN (@pratamaarhan8)

"Disamping itu saya sempat berbincang-bincang mengenai sepak bola Indonesia, ternyata pak Prabowo adalah sosok yg sangat memperhatikan sepak bola Indonesia, saya sangat terkesan ternyata satu cita-cita beliau yg sangat ingin beliau wujudkan, yaitu membawa timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia.Untuk mewujudkan cita-citanya itu beliau saat ini sedang membangun akademi sepak bola termodern di Indonesia."

"Saya dan istri mengucapkan terimakasih sekali lagi kepada pak Prabowo. Doa dari kami semoga bapak senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT dan semoga apa yg bapak Prabowo cita-citakan dikabulkan oleh Allah SWT," tutup Pratama Arhan.

Melihat aksi bucin Pratama Arhan tersebut, sebanyak hampir 19 ribu (dilihat pada pukul 20.01) netizen merasa gemas dengan hal itu.

Bahkan ada beberapa netizen yang mendoakan Arhan dan Zize untuk segera dapat momongan.

"Semoga baby A segera launching lah mas," tulis netizen @jiiinaa**

"Ga sabar pengen cepet punya ponakan online," tulis @super_gerr**.

"ditunggu baby cipung part 2"

Bahkan Asnawi Mangkualam yang merupakan rekan Pratama Arhan pun menyentil Arhan dan Zize soal momongan.

"cipung on proses," tulis Asnawi dalam komentar tersebut.

Baca Juga: Mail Syahputra Asisten Nikita Mirzani Diduga 'Palak' atau Minta Uang Secara Paksa ke Azizah Salsha: Dasar Aneh!

Baca Juga: Skill Azizah Salsha Dipuji Netizen Saat Pertama Kali Gabung Kelas Dance Populer di Korea Selatan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan