Mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher, baru-baru ini muncul lagi ke publik dengan 'gebrakan' baru. Apapun yang ia lakukan menjadi sorotan publik, apalagi saat ia menyatakan bahwa dirinya akan menikahi Nissa Sabyan.

Aldi Taher belakangan ini juga kerap kali koar-koar tentang poligami dengan menyebut dirinya sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia. Apa yang dikatakan ole Aldi Taher tentu menuai kontra dari netizen, begitu juga respon dari mantan istrinya, Dewi Perssik.

Menurut Dewi, ia enggak suka dengan apa yang Aldi Taher katakan tentang poligami, itu sama saja merendahkan wanita.

"Aku gak suka aja kalau dia ngomong poligami, tidak menghargai perasaan perempuan," ujar Dewi Perssik.

"Maksudnya yang dulu-dulu tuh ya udah lah. Saat ini kamu tuh pernah punya sakit, dan apalagi ada seorang perempuan yang mau nerima kamu apa adanya. Ya kamu sayangi dia, karena ucapan walau sekedar ucapan itu menyakitkan," lanjut Dewi.

Dewi juga menyatakan penyesalannya karena pernah berstatus sebagai istri dari Aldi Taher. Mereka menikah pada tahun 2009 dan bercerai di tahun yang sama. 

Sebelumnya, Dewi dan Aldi sempat bermain di film yang sama bergenre horro, 'Tiren: Mati Kemaren'.

Baca Juga: Terkait Kasus Perselingkuhan, Nagita Slavina Enggan Hakimi Nissa Sabyan

Kini Dewi sudah bahagia dengan suaminya, Angga Wijaya yang ia nikahi pada tahun 2017. Sempat dikabaran hubungan rumah tangga mereka hampir retak, namun hal tersebut dapat diatasi dan sampai sekarang Dewi dan Angga masih menjalani kehidupan mereka dengan bahagia.