Menu

Kesal Suami Gak Menjamah? Ini 3 Penyebab PakSu Hilang Gairah saat Bercinta, Nomor 2 Bahaya Banget!

15 September 2023 16:15 WIB
Kesal Suami Gak Menjamah? Ini 3 Penyebab PakSu Hilang Gairah saat Bercinta, Nomor 2 Bahaya Banget!

Ilustrasi pasangan yang mengeluhkan saat berhubungan seksual. (Freepik/elnurfreepik)

HerStory, Jakarta —

Rupnya hubungan dalam pernikahan gak selamanya berjalan dengan mulus lho Moms. Bukan hanya perselingkuhan, ada pula masalah yang kerap menimpa pasangan suami istri yaitu suami malas berhubungan intim dan tak menjamah istrinya.

Bisa jadi, suami malas berhubungan karena tengah mengalami stres dan sakit. Ini tentunya adalah hal yang wajar untuk dirasakan Moms terlebih jika hubungan pernikahan sudah lama terjalin.

Maka dari itu, Moms gak perlu terburu-buru menduga suami melakukan hal yang aneh ya! Lebih baik, analisis dulu secraa langsung alasan suami ogah menjamah istri dan lanjutkan ke komunikasi.

Yuk simak dulu Moms beberapa penyebab dan kemungkinan paksu merasa demikian!

Stres

Stres bisa muncul karena banyak alasan mulai dari beban pekerjaan, keuangan, karier, hingga pertengkaran dengan seseorang. Maka dari itu, ketika hal ini terjadi ada baiknya Moms jangan mengeluh dan mencoba untuk memberikan dukungan ekstra kepada suami agar stresnya hilang dan gairah kembali memuncak.

Baca Juga: PakSu Wajib Baca! Ini 5 Hal yang Mesti Dihindari Pria saat Bercinta, Plis Deh Nomor 1 Nyebelin Banget!

Baca Juga: 6 Posisi Seks untuk Pemalas yang Bisa Buktikan Nikmatnya Bercinta, Rugi Banget Kalau Gak Dicoba Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan