Menu

Nikita Mirzani Ogah Biayai Hidup Lolly di Inggris: Kalau Dia Mau Hidup yang Baik, ya Pulang!

16 September 2023 14:55 WIB
Nikita Mirzani Ogah Biayai Hidup Lolly di Inggris: Kalau Dia Mau Hidup yang Baik, ya Pulang!

Laura Meizani, Bikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly sampai saat ini masih belum ada titik terang untuk kembali berdamai.

Nikita Mirzani mengaku sejak pertama kali berseteru dengan anaknya selalu berusaha untuk meminta anaknya  pulang ke Indonesia.

Namun menurut Nikita Mirzani, Lolly justru memilih untuk blokir akses komunikasi ibunya. Kemudian, Nikita Mirzani pun berkomunikasi dengan dinas sosial di Inggris.

Dalam pernyataan itu, Nikita Mirzani mengaku tak mau biayai anaknya hidup di Inggris, jika ingin dibiayai kembali, Nikita Mirzani minta Lolly untuk pulang.

"Cuma bilang 'Kamu masih mau membiayai dia nggak selama hidup di UK'. So I say 'No'. Kalo dia mau hidup yang baik, ya pulang," ungkap Nikita Mirzani dalam konten yang tayang di YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Sabtu (9/16/2023).

Saat ini fokus Nikita Mirzani pun hanya kepada dua anaknya saja. Bahkan Nikita Mirzani mengaku takut jika kedua anaknya itu akan dicuci otaknya oleh Lolly.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kritik Pedas Pilwakot Tangsel, Marshel Widianto: Masa Lalu Saya Buruk, tapi...

Baca Juga: Buka Suara, Nikita Mirzani Ikutan Spill Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Muhamad Fardhana: Pokoknya Tuh yang Jelas...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah