Menu

Konsisten Perkenalkan Skincare Berbahan Dasar Makanan Alami, SKINFOOD Kembali Membuka Offline Store di Lokasi Terbaru

26 September 2023 13:50 WIB
Konsisten Perkenalkan Skincare Berbahan Dasar Makanan Alami, SKINFOOD Kembali Membuka Offline Store di Lokasi Terbaru

Ilustrasi wanita pakai skincare saat lagi buru-buru (Sumber/Pexels)

HerStory, Jakarta —

Gejala perubahan iklim kian menjadi nyata seiring adanya dampak buruk pada kesehatan, seperti dehidrasi, sun-burning, dan terpapar radikal bebas. Ini juga terjadi pada kesehatan kulit sebagai lapisan terluar dari tubuh manusia. Kulit membutuhkan banyak nutrisi agar tetap sehat, terhidrasi, dan terlindung dari polusi dan radikal bebas terlebih dalam kondisi cuaca dan iklim yang tak menentu. 

Seperti yang disampaikan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Eddy Karta, Spkk, PhD, "Cara terbaik dalam melakukan perawatan kulit harian dimulai dari membersihkan wajah secara teratur, menggunakan pelembab yang efektif, menggunakan sunscreen, dan menerapkan gaya hidup sehat dari makanan yang dikonsumsi. Langkah ini pun kini semakin penting dan esensial untuk memastikan kondisi kesehatan kulit di tengah iklim cuaca yang sedang terjadi di Indonesia."

Senada dengan pernyataan dokter spesialis kulit, dr. Eddy Karta, brand kosmetik asal Korea, SKINFOOD yang telah hadir sejak tahun 1957 ini gencar memperkenalkan filosofi "treat your skin with food" dengan mengedepankan nutrisi makanan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Baca Juga: Bye Insecure! Ini 4 Cara Hilangkan Jerawat dari Bahan Alami, Nomor 1 Juaranya!

Baca Juga: Kata Siapa Cantik Mahal? Ini 2 Bahan Alami yang Bisa Bikin Kulit Glowing dan Mulus ala Dr Zaidul Akbar, Rugi Kalau Gak Coba!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza