Beauty, trend make-up glossy hadir kembali sejak tahun 2019. Oleh karena itu pulsan bibir seperti lip gloss mulai bermunculan dari berbagai brand, baik lokal maupun luar negeri.

Menggunakan pulsan bibir dengan hasil akhir glossy gak hanya membuat bibirmu nampak berkilau tetapi juga terlihat sehat. Hasil akhir pulsan bibir berbahan dasar creamy atau glossy membuat bibirmu nampak sehat dan lebih plumpy sehingga meminimalisir terjadinya bibir kering dan pecah-pecah.

Dahulu kebanyakan lip gloss memiliki berbagai macam warna, tetapi sekarang sedang trend dengan clear glos atau lip gloss bening. Biasanya clear gloss digunakan setelah menggunakan pulasan bibir dengan hasil matte. Clear gloss digunakan agar mempertahankan warna lip matte tetapi menimbulkan efek glossy, plumpy dan sehat sehingga gak terlihat kering.

Awalnya trend make-up glossy digunakan untuk daily make-up, tetapi sekarang sudah banyak look make-up untuk acara formal yang menggunakan make-up glossy. Hasil make-up glossy memang membuat kamu terlihat lebih flawless dan shinning sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri.

Seiring berkembangnya trend make-up glossy, banyak brand yang mengeluarkan produk lip gloss. Di pasaran pun harga lip gloss beragam, bahkan ada lip gloss dengan harga 20 ribuan loh.

Dilansir dari berbagai sumber (24/02/2021), berikut daftar lip gloss ter glossy dari brand lokal yang harus kamu coba

Baca Juga: Wih! Lipstik Seperti Kaca Bakal Jadi Tren di Tahun 2020