Atta Halilintar kini mulai mempersiapkan banyak hal untuk rencana pernikahannya, 21 Maret 2021 mendatang. Bahkan, ia saat ini sedang melakukan survei ke beberapa lokasi, yang bakal dijadikan tempat untuk melangsungkan akad pernikahannya.

YouTuber pemilik jargon 'Ashiap' ini, dikabarkan baru saja mendatangi Masjid Istiqlal. Atta rupanya berencana menjadikan Masjid Istiqlal, sebagai tempatnya dan Aurel Hermansyah melangsungkan akad pernikahan.

"Doain ya, solanya ini masjid terbesar di Asia Tenggara, kebanggan Indonesia dan menurutku ini masjid keren banget dan menggambarkan toleransi. Di sini masjid, di sana gereja, bisa bersandingan. Jadi, menurutku ini tempat yang tepat untuk membuat sesuatu yang spesial," ujar Atta, speerti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (24/2/2021).

Putra Sulung Gen Halilintar ini berharap, bisa mengucap ijab kabul dan mempersunting Aurel di tempat yang menjadi simbol toleransi keberagamaan di Indonesia itu.

Tak hanya itu, ukuran Masjid Istiqlal yang megah dan besar, menjadi tempat yang dinilai Atta cukup ideal untuk menerapkan social distancing di tengah pandemi saat ini. Dengan begitu, akad pernikahannya bisa berjalan lancar dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

"Yang pasti aku cari masjid gede, karena aku ingin social distamcing banget. Kalau masjid kecil kan lingkupnya kecil, nanti kalau aku bikin juga harus swab test dulu, jaga jarak, jadi butuh yang besar," tutur Atta.

Namun, Atta mengaku masih belum tahu apakah bisa menggunakan masjid tersebut sebagai lokasi akad pernikahannya. Pasalnya, hingga saat ini, ia masih mengurus berbagai perizinan untuk hari bahagianya dengan Aurel.

"Masih dalam pengurusan sih gimana izin-izinnya," pungkas Atta.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

Atta juga mengatakan, akan melakukan survei lebih lanjut ke masjid besar lainnya.