The Body Shop Indonesia (press release)
Diketahui bahwa sepanjang bulan September hingga November ini The Body Shop Indonesia menggelar Fragrance Festival lho Beauty.
Ajang tersebut ditujukan kepada para Beauty & Fragrance Enthusiast sebagai selebrasi agar kamu bisa memperkuat cinta terhadap diri sendiri (self-love) dan percaya diri melalui aroma dari berbagai produk wewangian sesuai kepribadian.
Pasalnya, wewangian yang telat untukmu bisa menimbulkan rasa tenang, gembira, dan bersemangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Tatya Rachman, Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia menyampaikan, “Setiap aroma yang kita pilih dan melekat pada diri kita merupakan bagian dari kepribadian dan sumber aspirasi kita. Melalui Fragrance Festival ini, para Beauty & Fragrance Enthusiast dapat memilih produk wewangian yang tak hanya membuat mereka lebih memikat, namun juga mempersiapkan diri kita dengan suasana hati yang lebih baik, dan tentu saja memancarkan kepribadian kita yang sebenarnya.”
Mengingat pentingnya wewangian bagi setiap individu, The Body Shop Indonesia ingin memperkuat posisinya sebagai brand kecantikan yang memimpin di segmen Fragrance melalui beragam produk yang komprehensif, inklusif, berkelanjutan, dan bersertifikasi vegan. “Pada Fragrance Festival ini, kami memperkenalkan produk terbaru kami, Full Flowers, yang menawarkan empat varian Eau de Perfume premium yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang-Ylang, dan Full Orange Blossom. Full Flowers menjadi berbeda dari parfum lain karena setiap variannya terinspirasi dari seluruh bagian bunga, mulai dari kelopak, batang, hingga durinya, dan juga dari kedua bagian feminin dan maskulin setiap bunganya. Ini membuat Full Flowers menjadi parfum yang unisex dan semuanya terbuat dari 90 persen bahan alami”, lanjut Tatya Rachman di The Body Shop Kota Kasablanka Jakarta, Rabu (27/9/2023).
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.