Keluarga Hermansyah, kini tengah diterpa ujian dengan virus COVID-19 yang menjangkit beberapa anggota keluarga. Muai dari Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, hingga beberapa ART, dikabarkan terpapar virus Corona. 

Bahkan, Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Anang Hermansyah sempat mengungkap kondisi Ashanty yang tak stabil hingga semoat mengalami kritis.

Kondisi sang majikan yang terbaring lemah melawan virus COVID-19 dan autoimun yang diidapnya, membuat Suteng menangis haru. Asisten rumah tangga keluarga Hermansyah ini, mengaku tak tega melihat kondisi Ashanty saat ini.

"Saya tuh lihat Bunda kasihan. Bunda itu ada penyakit bawaan, jadi naik turun gitu ngedropnya," ujar Suteng sambil menangis, seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (25/2/2021).

"Sampai saya jarang lihat, kalau dipanggil saya ngehindar, enggak tega lihatnya saya," sambungnya sambil menyeka air mata.

Kesedihan Suteng semakin terasa, ketika melihat kondisi rumah yang begitu sepi. Suteng hanya bisa melihat Anang dan Arsya Hermansyah, yang kini menjalani isolasi d rumah megahnya, di kawasan Cinere.

Baca Juga: Soal Kehadiran Raul Lemos di Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Enggak Mungkin Enggak Diundang!