Kalina Ocktarani gagal menikah dengan Vicky Prasetyo. Padahal seharusnya mereka melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021 lalu. Pernikahan tersebut gagal lantaran belum adanya restu dari ayah Kalina.

Sejak awal, hubungan Kalina dan Vicky memang dianggap settingan. Publik pun tak begitu terkejut dengan gagalnya pernikahan keduanya.

Namun, Kalina kembali menegaskan bahwa dirinya mencintai Vicky dengan sangat tulus tanpa rekayasa. Ia merasa bahwa Vicky merupakan sosok pria yang dicari selama ini. Ia juga mengatakan bahwa memiliki banyak kesamaan dengan Vicky.

"Gue kangen sosok ayah dan, mohon maaf banget, gue pernah menemukan sosok ayah di dalam diri bapaknya anak gue (Deddy Corbuzier) karena bisa jadi teman, bapak, sahabat, dan segala macam. Itu gue temukan lagi di dalam Vicky," kata Kalina Ocktaranny dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo (25/2/2021).

"Dia (Vicky) bisa menjadi imam gue saat gue sholat. Dulu imam gue adalah bapak dan almarhum kakek gue," sambungnya.

Baca Juga: Kalina Oktarani Enggak Sudi Berteman dengan Celine Evangelista setelah Tahu Istri Stefan pernah Mabuk dengan Vicky Prasetyo