Pekan lalu publik dihebohkan dengan kabar dari vokalis Sabyan Gambus, Nissa. Kabarnya Nissa menjadi perusak rumah tangga keybordisnya yang bernama Ayus. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi dari pihak keluarga Ayus dan juga istrinya, Ririe Fairus.

Namun, ayah Nissa, Haji Komar menepis kabar bahwa anaknya menjadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe. Nissa mengaku kepada Komar bahwa dirinya tak seperti pemberitaan yang tengah beredar. Dengan begitu, Nissa pun melipir ke Bogor untuk menenangkan diri dari pemberitaan yang heboh di media sosial.

Komar pun menjelaskan kondisi terkini Nissa. Menurut Komar, saat ini Nissa dalam keadaan baik, bahkan ia masih ceria seperti Nissa sebelum diterpa isu miring.

"Alhamdulillah sehat, jadi nggak ada yang mencurigakan. Dia enjoy-enjoy aja. Dia di sini biasa kalau di rumah tuh kayaknya gatal pengennya lagu, banyak take vokal saja," kata Komar.

"Dia suka belajar dari kurang dan lebihnya seperti apa. Dia sih, senyum-senyum saja. Jadi nggak ada... sepertinya biasalah begituan mah," tukasnya.

Baca Juga: Jelang Puasa, Intip Adu Gaya Fashion Hijab Nissa Sabyan vs Ririe Fairus, Yuk!

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa sudah diketahui Ririe sejak tahun 2019. Ririe sempat meminta Nissa untuk melepaskan sang suami, namun hal itu tak digubris. Akhirnya Ririe pun resmi menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Januari lalu.