Menu

Gak Tiap Detik dan Menit, Ini 2 Waktu Terbaik Bercinta untuk Pasutri Agar Kehidupan Ranjang Makin Harmonis, Gass Poll Langsung Coba!

09 Oktober 2023 16:11 WIB
Gak Tiap Detik dan Menit, Ini 2 Waktu Terbaik Bercinta untuk Pasutri Agar Kehidupan Ranjang Makin Harmonis, Gass Poll Langsung Coba!

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Demi menjaga keharmonisan rumah tangga, tentu saja hubungan seks harud dijaga. Namun sayangnya, masih banyak pasangan suami istri yang tak tahu waktu terbaik berhubungan intim sehingga sering merasa momen bercinta kurang tepat. Apa kamu memiliki permasalahan yang sama Moms?

Seksolog dr. Haekal Anshari membeberkan waktu terbaik untuk berhubungan seks bagi pasutri, ternyata bukan di malam hari. 

Menurutnya, mayoritas suami istri melakukan hubungan intim di malam hari. Waktu tersebut dianggap saat yang tepat karena terbebas dari gangguan dan akan merasa lebih tenang.

Padahal selain di malam hari ada waktu terbaik berhubungan seks yang dianggap maksimal, bahkan bisa mempererat keharmonisan suami istri loh.

"Selain itu puncak dorongan seksual laki-laki dan perempuan bisa berada di waktu yang berbeda dalam satu hari dan hanya ada satu waktu terbatas di mana keduanya sama-sama mood," jelas dr. Haekal, dikutip dari sindikasi konten Suara.com, Senin (9/10/2023).

Berikut ini rincian manfaat berhubungan seks pagi vs sore hari agar suami istri lebih harmonis:

Baca Juga: Bikin Akhir Pekan Makin Semangat! Ini 4 Manfaat Bercinta Pagi Hari yang Gak Banyak Diketahui, Cuss Langsung Coba Besok Moms!

Baca Juga: Gak Cuma Aman, Ternyata Pakai Kondom Bisa Bikin Bercinta Lebih Nikmat Lho! Yakin Masih Gak Mau Pakai?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.