Publik kembali berduka setelah kepergian sosok Sudjiatmi Notomihardjo, yang tak lain merupakan ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ungkapan belasungkawa pun berdatangan, sebagai tanda melepas kepergian almarhumah. Ketua DPR RI Puan Maharani pun demikian, lewat unggahan di laman Instagram miliknya ia turut menyampaikan dukacita atas kepergian Ibunda Jokowi.

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Saya sekeluarga beserta keluarga besar DPR-RI turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo (Ibunda Presiden Joko Widodo)," tulis @puanmaharani, seperti HerStory kutip Kamis (26/3/2020).

Baca Juga: Innalilahi, Ibunda Jokowi Tutup Usia

Puan mengunggah potret kebersamannya dengan mendiang Ibunda Jokowi dalam suatu acara. Di mata Puan, sosok Sudjiatmi dinilai sebagai pribadi yang baik hati dan murah senyum kepada siapa pun. Kesederhanaan yang dimilikinya itulah tak akan Puan lupakan sampai kapan pun.

"Senyum dan kebaikan Almarhumah akan selalu diingat. Semoga Almarhumah diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan wafat husnul khotimah.. Amiin," tambahnya.

Ia pun berharap agar Presiden Jokowi dan kelurga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kepergian sosok Sudjiatmi Nontomihardjo.

Seperti Beauty ketahui, Ibunda Jokowi menghembuskan nafas terakhirnya di usia 77 tahun. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi, Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB. Jokowi mengatakan sang ibunda sudah empat tahun mengidap kanker.

Selamat jalan Ibu Sudjiatmi!