Aktris sekaligus DJ Roro Fitria lama enggak muncul ke publik dan kini kembali menampilkan diri dengan tampilan baru. Dirinya sudah berhijab dan mengaku mantap hijrah!

Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami ini bukan hanya mengubah penampilan, sikapnya yang dulu dikenal sebagai aktris yang genit dan nakal sampai pernah masuk bui terkait kasus narkoba, sekarang DJ berhijab ini sudah taubat. 

Roro Fitria mengaku dulu sempat melakukan ritual klenik dan kejawen, tapi sekarang sudah berhenti total. Menurut pengakuannya, barang-barang klenik dari leluhurnya hanya disimpan tanpa adanya ritual lain.

"Enggak (lakukan kegiatan klenik), semua peninggalan warisan dari almarhum papa, mama dan juga eyang Nyai simpan dengan baik, rawat dengan baik tanpa perlu untuk di-treatment, dilakukan seperti dulu lagi," ungkap Roro Fitria.

"Nyai lebih menghargai dalam bentuk warisan dan juga peninggalan budaya dari nenek moyang. Disimpan dan dibersihkan tanpa perlu didoakan (melakukan ritual)," sambungnya.

Dalam wawancara terbarunya, beberapa kali Roro Fitria memanggil dirinya dengan sebutan Nyai. Ia pun menjelaskan asal usul panggilan Nyai bisa disandangnya.

"Nyai ini adalah gelar kebangsawanan, Nyai dapatkan dari beberapa kerajaan. Jadi lengkapnya adalah Nyai Kanjeng Raden Ayu Tumneggung Roro Fitria," jelas Roro Fitria.

Menurut pengakuan Roro Fitria, gelar Nyai yang ia miliki enggak sembarangan dan enggak ada urusannya dengan hal mistis. Gelar tersebut murni ia miliki sebagai keturunan bangsawan. Wanita 31 tahun ini juga memiliki bukti jika sebutan Nyai itu memang disematkan kepadanya. Bukti-bukti itu berupa sertifikat asli yang ia miliki.

Baca Juga: Dulu Tampil Seksi, Deretan Artis Ini Akhirnya Mantapkan Hati untuk Tutup Aurat, Terbaru Ada Five Vi!

Walau sudah mantap berhijrah, Roro Fitria tetap akan berkarier di dunia hiburan. Ia tetap menjalani pekerjaannya di dunia musik sebagai DJ. Uniknya, Roro Fitria menjadi DJ dengan hijab, Keren!