Hampir memasuki minggu kedua setelah Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. Atta Halilintar selaku kekasihnya mengatakan kondisi Aurel saat ini sudah mulai membaik meski masih harus melakukan isolasi mandiri.

Aurel dinyatakan positif Covid-19 bersama dengan ibu sambungnya, Ashanty serta kedua adiknya, Azriel dan Arsy. Selama Aurel menjalani isolasi mandiri, Atta terpaksa harus menjalani hubungan seperti pasangan long distance relationship (LDR).

"Kondisinya sih membaik ya, Alhamdullilah, udah bisa ngerasa, udah bisa mencium (aroma) makanan," ujar Atta Halilintar.

Kondisi kekasihnya mulai membaik, Atta turut senang. Kesehatan Aurel adalah prioritas yang sedang ia pikirkan belakangan ini.

"Ya aku senanglah, bahagia banget kan karena yang penting kesehatan dia dulu sih prioritasnya," kata Atta.

Aurel Hermansyah terjangkit Covid-19 enggak lama dari ia dan kekasihnya mengumumkan rencana tanggal pernikahan mereka yang dikabarkan akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno setelah hari raya Idul Fitri. Semakin mendekati tanggal pernikahan, mereka seharusnya sedang sibuk mengurus acara tersebut, tetapi harus tertunda karena kesehatan Aurel.

Baru-baru ini, Atta Halilintar mengaku sudah melakukan survei ke beberapa tempat yang nantinya akan menjadi saksi ucapan janji sucinya. Sayangnya, ia survei sendirian tanpa Aurel di sisi.

Atta mengaku pernikahannya akan diusahakan tetap berjalan sesuai rencana. Walau Aurel sedang sakit, Atta tetap rela menyiapkan semuanya sendiri.

"Ah nanti kalau di tanya gitu ‘Atta belum pasti’. Saya enggak mau gitu, intinya sesuai rencana nggak ada diundur," ujarnya.

"Kalau sekarang tanya jadwal hanya akan bikin pikiran, stres. Udah jangan biarkan mereka kepikiran, biar sembuh dulu biar tenang dulu, senyum dulu, happy, biar aku aja dulu yang siapin," lanjut Atta Halilintar.

Baca Juga: Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak Bersama Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Ngaco!

Sejauh ini, Atta Halilintar sudah melakukan survei ke Gelora Bung Karno dan Masjid Istiqlal yang nantinya akan menjadi lokasi akad nikah mereka di bulan Maret mendatang.